Jadwal Tour Kenari Sengketa Penuh Hingga Akhir Tahun

218

Punya gacoan stabil yang bisa main setiap minggu tentunya jadi dambaan setiap penggiat lomba. Mencetak gacoan sendiri dengan dasar pakem utama lomba diberi sedikit bubuhan selera pribadi tentunya akan sangat mewah. Mengandalkan burung-burung impor untuk jadi masteran selama proses mencetak ternyata cukup membuahkan hasil dan susah ditiru. Orbitkan gacoan siap Nasional dari kandang sendiri sangat membanggakan ketika melihat hasil di lapangan peroleh konser.

Mr.Wowok pria asal Semarang yang mengusung nama teamnya Taman 78 kini mulai sibuk cetak gacoan Kenari. Penggiat lomba yang beberapa waktu lalu namanya sempat melejit dengan gacoan Cucak Hijau kini justru sedang asik mengolah lagu Kenari. Berangkat dari bisikan kawannya yang hobby dengan finch impor Mr.Asep kini beliau justru mengembangkan di jenis Kenari. Kolaborasi keduannya sukses cetak bahan-bahan Kenari dengan lagu yang luar biasa unik dan sangat mewah ketika sudah masuk arena gantangan.

Beberapa koleksi master burung impor sudah terkumpul di gudang Taman 78 Blacktroath, Chardonneret, dan beberapa Finch langka jadi andalan cetak lagu. Suara burung-burung asli yang gacor alami jadi pendamping Kenari bakal gacoan sejak usia dini. Pemilihan bakal gacoan dari indukan berkualitas yang berbeda karakter hasilkan lagu-lagu unik meski dimaster dengan burung yang sama. Sengketa salah satunya yang punya cengkok lagu mewah dan gaya yang unik. Kenari berwarna kuning cerah yang tergolong kelas standar kecil ini punya selipan lagu Finch yang sangat asik dan rapi ketika dibawakan. Ditambah dengan gayanya yang menunduk ketika membawakan lagu jadi point plus saat ia beradu di gantangan. Beberapa koleksi trophy dari gelaran bergengsi sudah dikantongi Sengketa, mulai dari tiket menengah hingga tiket mahal. Di Piala Canting 4 yang sudah sekelas Event Nasional, namanya terpampang di urutan teratas. Kabar terbaru ia kembali juara 1 di KSB Cup Semarang di mana burung-burung kelas atas berebut posisi terbaik di gelaran tersebut. Hingga akhir tahun Mr.Wowok akan terus kejar jam tayang gacoannya ini. Tentunya butuh asupan terbaik untuk menjaga performanya, untuk itu Mr.Wowok menggunakan Ebod Canary sebagai pakan harian. Biji-biji terbaik dengan komposisi pas untuk standar kompetisi yang dikemas dengan alat modern menjadi pilihan Mr.Wowok yang punya selera berkelas. Untuk gacoan kesayangannya selagi belum mabung dan kondisi Vit beliau akan terus hadiri event bergengsi. Untuk bulan Road To Paparazi Cup dan Piala Pekalongan Team jadi target untuk prestasi Sengketa selanjutnya..