Jadikan Lovebird Juara : Ini Yang Dilakukan Om Apis Bae Sang Pemilik LB Vivo Asal Sahaja SF

15

Sang pemilik burung lovebird yang dinamai LB Vivo yang berasal dari Sahaja SF ini selalu memberikan perawatan khusus dalam merawat dan menjadikan burung kesayangannya juara, dan berbagai cara dilakukan mulai dari pemberian pakan sampai vitamin untuk burung bisa bersaing dengan lovebird lainnya bahkan menjadikan burung tersebut bisa juara.

Om Apis pemilik Lovebird VIVO menyebutkan bahwa semua cara sudah semaksimal mungkin untuk menjadikan burung berkicau miliknya juara, menghasilkan durasi yang panjang, kemudian tetap stabil serta menorehkan prestasi baik dalam latber maupun latpres pada saat digantangkan.

Tidak sampai disitu saja, masih banyak PR dalam menjadikan burung juara, seperti menghilangkan kepo pada burung, kemudian takut terhadap orang dan masih banyak lagi yang harus kita terapkan dalam merawat burung, apalagi bisa membanggakan sang pemiliknya.

Itu semua butuh kesabaran dan proses sesuai cara kita dalam merawat burung berkicau khususnya memelihara lovebird, dan waktunya cukup lumayan, akan tetapi kalau semua persiapam sudah matang dan burung sudah maksimal, maka burung alan siap menorehkan prestasi.

Saat diwawancarai media ini, Om Apis Bae menyampaikan bahwa untuk keseharian saya dalam merawat dan menjaga daya tahan tubuh burung saya memberikan Bio Fighter yang mana tujuan diberikan formula untuk burung Fighter nantinya. Adapun kandungan yang terdapat didalam Bio Fighter, yang terbuat nutrisi dengan fermentasi extra bahan-bahan alami dan dikombinasikan dengan berbagai vitamin beserta asupan yang kaya untuk kebutuhan tubuh lovebird serta mendongkrak stamina sehingga menambah gacor saat di lapangan dan di rumah, sebutnya.

Sedangkan untuk aturan pakai yang saya rutin berikan dalam menggunakan Bio Fighter kepada burung adalah dengan diteteskan pada pagi dan sore hari sebanyak tiga sampai lima tetes ke paruh burung selama satu minggu kemudian lima sampai tujuh tetes ditaruhkan di cepuk minum burung untuk lomba pakai satu jam sebelum perlombaan berlangsung kocok sebelum di minumkan, dan alhamdulilah burung lovebird Vivo saat ini sudah semakin gacor dan durasi mewah serta panjang, tutupnya