Jadikan Lovebird Jeger Juara Ala Om Fraski

16

Kalau sudah berbicara tentang hobi, tidak memandang apa status seseorang dan apapun pekerjaan dari seseorang tersebut, sehingga disela-sela kesibukan aktivitas sehari-hari masih sempat untuk melakukan hobi tersebut, apalagi hobi di dalam dunia berkicau.

Apapun profesi yang dilakukan tidak menyurutkan untuk mengurus hewan peliharaan yang menjadi hobi dari seseorang, seperti salah seorang pemain yang satu ini, Om Fraski yang merupakan anggota kepolisian masih mempunyai banyak waktu disela-sela kesibukannya.

Disamping menjadi abdi negara, Om Fraski masih bisa mengurus beberapa hewan peliharaan yaitu burung berkicau jenis lovebird yang kini ia rawat dengan berbagai cara untuk menjadikan burung lovebird kesayangannya itu juara.

Disampaikan Om Fraski, walaupun sibuk dengan membagi waktu, tapi dalam merawat burung lovebird saya insyaallah saya sempat-sempatkan karena ini merupakan hobi saya di dunia kicau dan berusaha untuk bisa bersaing dengan lovebird lainnya, sebutnya.

Berbagai macam cara dan tips yang saya peroleh dari teman-teman sesama pemain burung lovebird untuk bisa menjadikan lovebird juara, baik dalam memberikan pakan maupun dalam memberikan asupan vitamin dan formula penunjang untuk mendongkrak burung bisa gacor dan durasi.

Untuk menjadikan burung gacor dan fighter, saya memberikan Bio Fighter yang mana Bio Fighter ini terbuat dari nutrisi dengan fermentasi extra, bahan-bahan alami dan dikombinasikan dengan berbagai vitamin serta asupan yang kaya untuk kebutuhan tubuh lovebird serta mendongkrak stamina, sehingga menambah gacor saat dilapangan dan dirumah.

Sedangkan cara pemakaian dari Bio Fighter ini dengan diteteskan pagi dan sore hari sebanyak tiga sampai lima tetes ke paruh burung selama satu minggu di teteskan di cepuk air minum burung. Dan satu jam sebelum turun di lapangan (digantangkan) diteteskan kembali sebanyak tiga tetes.

Dan kalau dalam pemberian Bio Fighter ini sudah dilakukan selama satu minggu kepada burung lovebird yang kita miliki, maka akan kelihatan perubahan yang ditimbulkan dari burung lovebird tersebut dan juga akan menjadikan burung tetap stabil pada saat digantangkan, tutupnya. (Irwan)