Jadikan LB Orange Angel Juara, Bend Gavin Sebut Ini Rahasianya

35

Salah seorang anggota dari sekian banyak komunitas, baik BC, SF dan komunitas burung berkicau lainya saling berupaya bersaing menjadikan burung berkicau yang mereka rawat untuk bisa menjadikan burung kesayangannya bisa juara dan bersaing di dunia kicau.

Seperti halnya pemilik burung berkicau jenis lovebird yang ia namai lovebird Orange Angel, Bend Gavin yang merupakan anggota dari Lion SF terus berupaya menjadikan burung lovebird kesayangannya ini juara baik di dalam latber maupun latpres serta lomba burung berkicau yang diadakan oleh EO yang ada di Provinsi Jambi.

Saat diwawancarai media ini, Selasa (16/4/19) Bend Gavin mengatakan bahwa lovebird Orange Angel ini baru saya turunkan di latber, yang mana untuk durasi yang diberikan sudah luar biasa mewah dengan kondisi yang stabil, makanya saya turunkan di latber, sebutnya.

Alhamdulillah burung lovebird Orange Angel kini kian mewah dan bisa diandalkan, beberapa kali saya bawa ke lapangan burung bekerja secara maksimal dengan kondisi stabil di lapangan, walaupun belum bisa koncer dan mendapatkan juara satu tapi setidaknya bisa diandalkan, sambungnya.

Memang tidak mudah dalam merawat burung, apalagi bisa menjadikan burung tersebut juara, semua butuh proses dan waktu dalam mengurusnya. Tidak hanya itu saja, faktor pakan dan vitamin juga penting bagi tubuh burung dan bisa menciptakan durasi yang dikeluarkan oleh burung.

Sedangkan untuk menjadikan burung fighter, saya memberikan formula untuk burung bisa fighter yaitu Bio Fighter yang mana Bio Fighter ini terbuat dari nutrisi dengan fermentasi extra, bahan-bahan alami dan dikombinasikan dengan berbagai vitamin serta asupan yang kaya untuk kebutuhan tubuh lovebird serta mendongkrak stamina, sehingga menambah gacor saat dilapangan dan dirumah.

Adapun cara pemakaian dari Bio Fighter ini dengan diteteskan pagi dan sore hari sebanyak tiga sampai lima tetes ke paruh burung selama satu minggu di teteskan di cepuk air minum burung. Dan satu jam sebelum turun di lapangan (digantangkan) diteteskan kembali sebanyak tiga tetes dan kalau kita rutin memberikan Bio Fighter, insyaallah burung kita siap bersaing dan koncer dilapangan, tutupnya. (Irwan)