Kategori: Profil

Jadi Yang Terbaik Disalah Satu Event Konin Lumpur Melaju Piala Ngapak II

Jadi Yang Terbaik Disalah Satu Event Konin Lumpur Melaju Piala Ngapak II

Jadi yang terbaik disalah satu event yang diikuti oleh kolibri Lumpur, saat mengikuti event Nektar Champhionship dilapang All Star Sidareja, Cilacap Barat. Burung ini bertekat bulat untuk menurunkan Lumpur di Piala Ngapak II Banyumas.

Menjadi kelas yang terbaik disalah satu kelas perebutan BOB konin Lumpur milik Mr Jazim dari Comando Gombong, kolibri Lumpur berniat maju di Piala Ngapak II. Melawan sekaligus memenangkan kolibri-kolibri terbaik dievet Nektas Champhionship menjadikan sang pemilik semakin mantap turun di Piala NGapak II.

Awalnya sang pemilik tidak menyangka, bahwa burung yang bernama Lumpur miliknya akan menguasai kelas BOB. Hasil pendapan dikelas BOB ini menjadi sebuah kehormatan. Pasalnya 60 burung yang digantangkan dikelas BOB semuanya juara dikelas-kelas sebelumya.

“Alhamdulilah, bisa juara BOB di Nektar Birdchamphion, itu kebanggan sekali buat saya. Saya sebetulnya tidak menyangka akan mendapatkan juara BOB dikelas Kolibri, soalnya yang naik dikelas BOB itu semua burung juara dikelas-kelas sebelumnya, jadi masih nga nyangka juga kalau burung saya yang terbaik dievent ini.”jelas Mr Jazim mengatakan.

Comando Gombong Berangkat Piala Ngapak II

Menjadi sang jawara di event tersebut, membuat Mr Jazim semakin semangat untuk menurunkan burung kolibri Lumpur di Piala Ngapak II. Kemenangan dikelas BOB sekaligus menjadi kemantapan hati sang pemilik untuk terus berjuang menghantarkan burungnya dikancah lombaburung yang lebih bergengsi lagi.

Piala Ngapak II, event yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah, kembali hadir dengan kemasan semua kelas Losgan. Event garapan Ronggolawe Nusantara Jateng VII diprediksi akan menjadi event akbar di Banyumas Juli ini. Maka dari itu banyak Kicau Mania yang berbondong-bondong hadir dievent ini.

“Insya Allah untuk saya akan kembali hadir di Piala Ngapak II bersama dengan pasukan Comando Gombong, Insya Allah kami akan menjadi bagian Piala Ngapak II tanggal 7 Juli besok,”tegas Mr Jazim.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)

 

 

Jeffry Chris Marantika

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

4 bulan yang lalu