Ivan Syam Royal Sakura SF : Usai juarai Piala Raja , Super Star rawatan Vero & Asuy kembali Double Winner di Piala Panglima

82
Mr. Vero perawat cj super star

Media Ronggolawe .id – Bogor Setelah Sukses meraih juara 1 di Piala Raja 2018,  Cucak Jenggot Super Star  milik Ivan Syam Royal Sakura kembali menunjukan aura bintang nya di Gelaran tahunan Piala Panglima yang berhelat di Kota Bogor Minggu , 07 Oktober 2018 . Dengan gaya khasnya  yaitu materi lagu isian golejra tarungnya membuat para rivalnya takluk , tak salah bila para judge team menghujani Super star dengan bendera koncer mutlak dengan mencetak Double Winner .

Kemenangan Super star tak lepas dari keberhasilan Vero  dan Asuy dalam merawatnya . Kendati baru di rawat oleh Vero ,  Cucak Jenggot mewah ini sudah memberikan performance yang maksimal . “ Super Star sudah bagus dari sananya , rawatan juga ga ribet  tinggal di poles terus supaya jauh lebih baik .. mudah – mudahan bisa terus membanggakan Royal Sakura SF ke depannya “ tuturnya. Mr. Vero sendiri sudah banyak mengorbitkan banyak Cucak Jenggot juara salah satunya Cucak Jenggot Fenomenal asal Kota Bandung yaitu GIDIG merupakan hasil perawatan nya yang sudah banyak menyabet banyak prestasi . Tak salah bila Super Star berada di tangan pria yang sudah banyak membantu team SF maupun BC ini bisa berkembang secara baik dari segi performance dan suara .

Event ke depan yang akan diikuti Super Star adalah Press Cup yang digelar akhir bulan oktober mendatang ( Shinta / Oktober 2018)