Ivan Syam : Murai Batu Scorpio juara 1 Piala Lantamal III siap menuju Piala Pasundan

74

Mediaronggolawe.com bandung usai membuat rekor kemenangan di danlanud cup 3 minggu, 01 april 2018 faktor keberuntungan seolah tak pudar menaungi eksistensi dari royal sakura sf . dan kali ini event besar yang disambangi Royal sakura SF masih dari gelaran oriq jaya bertajuk Piala Lantamal III yang digelar di Mangga Dua , Jakarta Utara.

Ivan syam menurunkan Murai Batu Scorpio  yang berhasil bertengger di podium juara 1 di kelas Komando mengalahkan Murai Batu sarat prestasi lainnya . sebelumnya , scorpio juga mendulang prestasi dengan mencetak double winner di piala Danlanud cup 3 . selain  meraih gelar juara di kelas Komando , Scorpio juga berhasil menduduki posisi juara ke 4 di kelas Murai Batu lainnya .

Selain Scorpio , Royal Sakura SF juga menurunkan kacer Satria Medan yang masuk peringkat 4 disusul Lovebird Ipeh yang menduduki posisi juara 1-2-3 berturut – turut.

Kini , konsentrasi Ivan syam untuk menurunkan amunisinya di Piala Pasundan yang akan digelar tanggal 15 April 2018 mendatang di Stadiun Si jalak Harupat Soreang Bandung . Harapan Ivan Syam pun  ingin jajaran amunisi Royal Sakura SF kembali berprestasi di Piala Pasundan nanti. ( SHindeww/ april 2018/08999454656 )

 

 

 

 

 

Bergabunglah dengan 29 subcriber lainnya untuk menerima 1 email setiap minggu dengan berita kicau mania terbaru.