Ivan Syam – Cucak Hijau Satria Rekrutan Tersukses Royal Sakura SF Bandung

184

Beberapa crew Royal Sakura SF Bandung, menganggap keputusan Bos Besar Mereka ( Ivan Syam ) ketika take over cucak hijau Satria dari Om Dian Katana merupakan pilihan yang sangat tepat, bahkan bisa dibilang menjadi salah satu pembelian paling sukses.

Hal tersebut mengaca dari 5 lawatan terakhir cucak hijau yang dikenal mempunyai tembakan panjang – panjang  tersebut di berbagai lomba, baik lintas EO mapun Blok. Meski waktu itu diboyong dengan harga yang relatif terjangkau, namun kualitas yang dimiliki Satria jauh dari yang diperkirakan, bahkan ia digadang – gadang menjadi salah satu gaco yang mempunyai penampilan paling stabil.

Ivan Syam, Cucak Hijau Satria Mempunyai Penampilan Paling Stabil 

Turun nyaris tiap pekan, Satria selalu nampil membanggakan, misalnya nyaris quatrick di Piala Presiden Ronggolawe Tangerang, Minggu (9/9), masuk 10 besar di 2 gelaran PBI masing – masing, Piala Raja 2018 dan Pakde Karwo Cup 2018 Suarabya, setelah itu menjadi bintang  lapangan, sekaligus berhak atas hadiah seunit Sepeda Motor Di even Solo Vaganza 2018. Catatan prestasi yang cukup phenomenal untuk seukuran burung yang baru diboyong.

Burung Turun Nyaris Tiap Pekan, Kembalikan Kondisi Tubuhnya Dengan Rajin Memberikan Ebod Vit, Sebelum Dan Sesudah Turun Lomba

Sebelum ditake over, Satria terlebih dahulu kerap mencatat kemenangan di sejumlah lomba, seperti Piala Jon Rambo Cilacap, BJB Cup, Danlanal Cup Cilacap, Piala Ebod Jaya Langensari, Piala Banteng Plat R Cilacap dan lain sebagainya.

Selain Kacer Dewa Kulon & Raja Langit, Satria juga menjadi salah satu amunisi Royal Sakura yang cukup sulit disaingi ketika ditampilkan, ngentrok, njambul sepanjang laga, dibarengi dengan tembakan panjang dan roll licin. Penampilan cucak hijau Satria Simak tauta di bawah ini :

Menurut Ucil, Cucak hijau Satria mempunyai andil besar bagi Wani BC merengkuh gelar Runner Up Juara Umum Bird Club di ajang paling prestisius dunia lomba burung Presiden Cup V, Minggu 28 Oktober 2018 di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Tidak tanggung – tanggung. Meski menggunakan sangkar kotak yang tidak menjadi kebiasaanya, gaco milik Ivan Syam ini lansung mencatat  kemenangan dikelas cucak hijau MPR serta juara 5 dikelas cucak Hijau BnR 36.

Ini Dia Penampilan Satria Di Presiden Cup V, Kelas Cucak Hijau