Ini Tips Om Martin Dalam Merawat Lovebird Saber Kesayangannya

25

Dalam merawat burung lovebird, tentunya mempunyai cara yang berbeda setiap memberikan yang terbaik, seperti dalam pemberian pakan, pembarian vitamin serta berbagai cara untuk menjadikan burung gacoannya bisa koncer dilapangan pada saat digantangkan.

Dan tidak banyak dari pemain burung lovebird berupaya untuk memberikan yang terbaik dalam merawat burung mulai dari menjaga kebersihan sangkar, memandikan burung, menjemur burung dan memanjakan burung sehingga burung terbiasa dan bisa berinteraksi dengan sang pemilik atau perawat burung tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Om Martin dalam merawat burung kesayangannya yang ia namai lovebird Saber yang berusia satu tahun yang telah ia rawat saat burung berusia dua bulan, sehingga berbagai kebiasaan telah terbiasa dan memberikan hubungan yang baik antara burung dengan sang pemiliknya.

Untuk saat ini burung lovebird saya emang dasarnya udah ada, yang maksudnya ngejek burung udah ada, akan tetapi belum maksimal dan panjang, tidak hanya itu saja, burung masih kepo dan tidak stabil sehingga belum bisa membanggakan ketika diikut sertakan dalam lomba besar.

Untuk menjadikan durasi pada burung lovebird Saber milik saya, saya m memberikan vitamin tambahan kepada burung lovebird saya yaitu memberikan Bio Fighter dengan diteteskan lansung di paruh burung sebanyak tiga tetes setiap pagi dan sore hari secara teratur dan rutin. Kemudian di teteskan kembali di cepuk air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes.

Yang mana kegunaan Bio Fighter ini sangat cocok dan membantu burung bertambah gacor dan ngekek yang menjadikan durasi semakin panjang dengan kandungan formula yang terdapat didalam Bio Fighter tersebut. Serta menjadikan burung tetap stabil sehingga bisa koncer dilapangan, sambungnya.

Kita tidak perlu khawatir ketika kita memberikan Bio Fighter kepada burung lovebird kesayangan kita karena kandungan yang terdapat didalam Bio Fighter sangat bagus menjaga kesehatan serta stamina pada tubuh burung, dan nantinya bisa menjadikan burung juara serta menorehkan berbagai prestasi pada saat di latber maupun latpres serta lomba, tutupnya. (Irwan)