Ini Rahasia Uda Tamrin Pemilik Murai Raja Gagak Dalam Merawat Murai Kesayangannya

72

Dalam merawat burung murai kesayangannya tentu sang pemilik ataupun perawat menginginkan burung yang ia rawat menjadi juara, dan selalu koncer dilapangan. Berbagai macam cara, usaha pasti dilakukan untuk memperoleh informasi dalam memelihara burung murai.

Seperti yang dilakukan oleh Uda Tamrin yang beralamat di Simpang Candra, pasir putih tepatnya disebelah lorong SMA DB 3 Kota Jambi dalam merawat burung murai kesayangan dan menjadikan burung murai miliknya juara. Saat diwawancarai, Sabtu (30/3/19) Uda Tamrin mengatakan bahwa dirinya merupakan salah satu pecinta burung murai batu, sehingga disela-sela kesibukan sehari-harinya yang merupakan pegawai negeri sipil mencoba menakar burung murai batu.

Dikatakan Uda Tamrin, bahwa ada 3 pasang murai yang ia masukkan kedalam penakaran miliknya, dan telah menghasilkan burung murai dari hasil penakaran tersebut diantaranya Murai Raja Gagak dan murai bapak 3 anak dari murai Raja Gagak. Untuk perawatan murai Raja Gagak saya berikan perawatan khusus, yang mana murai ini yang selalu saya gantangkan dalam latber maupun latpres.

Dalam keseharian merawat burung murai Raja Gagak ini, saya menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 yang mana pakan ini sangat cocok dan membantu dalam pertumbuhan burung dan menjadikan burung murai batu saya cepat berkembang serta menjadikan burung murai batu saya bertambah gacor.

Tidak hanya itu saja, saya juga tidak perlu khawatir lagi akan kesehatan burung, yang mana kandungan yang terdapat didalam pakan Voer Premium Nanjung 105 juga sudah mencukupi kebutuhan asupan gizi, nutrisi, vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh burung sehingga menjadikan burung murai saya tetap dalam kondisi fit.

Selain itu kandungan yang terdapat didalam pakan Voer Premium Nanjung 105 seperti mengandung ekstrak serangga, buah-buahan, dan herbal yang menjadikan burung tidak perlu lagi diberikan jangkrik karena sudah ada asupan ekstrak serangga yang terkandung dalam pakan Nanjung 105, lanjutnya.

Bagi kawan-kawan pemain burung berkicau jenis murai batu yang belum beralih menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105, tunggu apalagi segera beralih menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 dan buktikan keutamaan yang terkandung didalamnya dan menjadikan burung murai anda juara, tutupnya. (Irwan)