Ini Gaco Yang Akan Dibawa Mr Hendra Jepang di Piala Ngapak II

119

Ini Gaco Yang Akan Dibawa Mr Hendra Jepang di Piala Ngapak II

Mr Hendra Jepang termasuk salah satu tokoh dunia perburungan dari Gombong, Jawa Tengah. Selain sebagai pengusaha, pria ini juga penghobi burung berkicau yang sudah sering sekali berhasil hantarkan burung koleksinya menjadi juara.

Pamian burung yang cukup ternama ini, sering terlihat diberagai event sekala Regional sampai Nasional, tidak heran, jika pria humoris ini semakin dikenal banyak kalangan Kicau Mania Nusantara.

Memiliki segudang amunisi, tidak membuat pria ini repot dalam menyalurkan hobinya setiap Minggu, nyaris semua burung lomba beliau miliki dan nyaris semua burung milik beliau adalah burung yang sudah sering bertengger ditangga juara.

Kepada awak Mediaronggolawe.id Mr Hendra Jepang mengaku akan memboyong banyak gaco di Piala Ngapak II, saat ditemui dikota Purwokerto, Minggu ( 26/5/2019 ) di Pangsar Soedirman, Logawa Purwokerto.

Om Hendra Jepang Akan Turunkan Banyak Aminisi di Piala Ngapak 2

“Piala Ngapak Ii saya akan turunkan murai batu, anis merah, kacer, cucak ijo dan branjagan, pokoknya kumplit lah, untuk meramaikan Piala Ngapak II mendatang, kalau murai batu masih dalam tahap pilih-pilih yang mananya, tapi sudah ada satu kandidat kuat untuk ikuti Piala Ngapak II,”ucap Mr Hendar Jepang kepada Mediaronggolawe.id

Kemantapan Mr Hendra Jepang untuk memboyong banyak Gaco di Piala Ngapak II memang karna sudah menjadi rutinitas beliau untuk wajib meghadiri lomba burung sekala Regional ataupun Nasional, apalagi Piala Ngapak II akan dihelat di Alun-Alun Banyumas, tepatnya pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang.

“Kalau Murai batunya banyak sekali pilihan, lumayan bingung memang kalau murai batu, yang jelas saya akan coba bawa Rimba Sakti, kalau kacernya saya akan bawa Sakti, kalau anis merahnya Espeye nah kalau cucak ijonya Kang Bahar, untuk branjangan sendiri gapang menyusul. Biasa tujuan utama jalin silaturahmi, yah, mudah-mudahan saja banyak yang nyantol jadi juara.”ucap Mr Hendra Jepang menambahkan.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)