Ingin Stabil Di Tangga Juara? Ini Tipsnya

21

Gunakan Bio Fighter, Om Tolo Stabil di Tangga Juara

Kudus – Lovebird saat ini sedang di gandrungi oleh banyak kalangan dari segi manapun. Burung Lovebird memang sudah tidak asing di kalangan orang awam, dari anak sekolah sampai yang sudah orang tua pun sudah terbiasa dengan burung yang satu ini. Burung paruh bengkong ini memang sudah menjadi burung hits yang selalu digemari semua kalangan.
Kali ini awak media ronggolawe.id terjun langsung ke arena latber (latihan bersama) untuk mencari tahu apa saja yang di lihat dan di lombakan burung yang bernama burung cinta atau Lovebird ini. Kicau mania yang di jumpai oleh awak media, kali ini bernama om Mat Tolo. Kicaumania satu ini memang sudah seringkali moncerkan dan membawa Lovebird juara baik itu Lovebird dewasa maupun balibu yang sekarang ini menjadi primadona di setiap lomba yang dilaksanakan di Kudus, Jepara maupun Pati. Om Tolo memang terbilang santai dalam merawat burungnya dalam keseharian, sudah menjadi agenda rutin bagi beliau setiap hari mulai dari embun jemur dan lomba. Tantangan bagi beliau adalah merawat burung Lovebird biasa atau banyak orang menyebutnya “Lovebird Sayur” menjadi juara di arena lomba. Pedamping untuk Lovebirdnya adalah menggunakan produk dari Ebod Jaya yakni Ebod Bio Fighter.

Hasil Silaturahmi Om Tolo di Lauching Salah Satu Gantangan Terbaru

Om Tolo slalu merawat gacoan Lovebird nya dengan teliti dan baik. Baik dari segi perawatan pakan pun dia menggunakan Ebod Miltih produk dari Ebod Jaya , dan slalu ditambahkan EF berupa kangkung maupun jagung muda. Om Tolo sudah sering koncerkan lovebird gacoannya sampai kemana mana, dari latber-an di pantura sampai latpres atau lomba besar di berbagai Kota. Apalagi dia sudah terkenal dengan salah saru gacoan Lovebird Balibu-nya yang bernama Jingga. Lovebird Balibu Jingga selalu tampil dengan durasi yang panjang dan jeda Rapat. Setiap akan berangkat lomba maupun latihan, om Tolo slalu membawa Bio Fighter di tiap perlombaan sebagai vitamin untuk Lovebird. Dia selalu meneteskan Bio Fighter di cepuk minuman gacoannya, itu dilakukan agar gacoannya selalu fighter dan fit saat dibawa di gantangan.

Bio Fighter Vitamin Penambah Stamina Lovebird Kesayangan Anda