Ingin Murai Anda Tambah Gacor, Ini Rahasia Om Wandi Thehok Dalam Merawat Murai Slebor Kesayangannya

66

Siapa yang tidak ingin menjadikan burung kesayangan menjadi gacor, bongkar isian dan juara. Baik di dalam latber maupun latpres. Ini merupakan cara yang dilakukan dalam mengurus keseharian burung murai batu kesayangan Om Wandi Thehok dalam merawat Murai yang ia namai Murai Slebor.

Disampaikan oleh Om Wandi Thehok, bahwa dalam merawat burung berkicau khususnya jenis murai batu sama seperti yang dilakukan oleh kawan-kawan murai lainnya, dengan selalu menjaga kebersihan sangkar, memandikan dan menjemur burung.

Akan tetapi ada yang berbeda, karena burung juga memerlukan asupan gizi, energi, vitamin yang menjadikan burung stabil dan mempunyai daya tahan tubuh, sehingga burung selalu terjaga staminanya.

Dalam pemberian pakan saya percaya dengan pakan Voer Premium Nanjung 105, karena saya juga awalnya di anjurkan oleh sama-sama teman pemain burung murai batu, yang mana sudah banyak membuktikan hasil dari penggunaan pakan Voer Premium Nanjung 105 ini, sebutnya.

Pakan Voer Premium Nanjung 105 sangat bagus mendongkrak fisik burung, yang mana asupan nutrisi, vitamin yang terkandung didalamnya sangat membantu dalam pertumbuhan burung dan menjadikan burung cepat berkembang.

Saya menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 baru beberapa Minggu ini, dan telah nampak perubahan dari penggunaan pakan Nanjung 105, yang mana burung bertambah gacor dan lebih aktif daripada sebelumnya, ungkapnya.

Selain itu kandungan yang terdapat didalam Voer Nanjung 105 ini juga mengandung ekstrak serangga, buah-buahan, serta herbal sehingga kita tidak perlu khawatir akan kesehatan burung dan kurang bersemangat.

Pakan ini juga cocok untuk burung yang mempunyai nafsu makan yang berkurang, karena setelah mengkonsumsi pakan Nanjung 105 burung akan terus makan karena kandungannya juga mendongkrak nafsu makan pada burung.

Dan alhasil, setelah saya menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 burung murai kesayangan saya kini bisa diandalkan, dan kita tidak perlu lagi burung akan lemah, karena asupan yang dibutuhkan oleh burung sudah terpenuhi dalam mengkonsumsi pakan tersebut.

Bagi teman-teman pemain murai batu yang masih belum merasakan keutamaan dari pakan Voer Premium Nanjung 105 silahkan untuk mencoba dan beralih menggunakannya. (Irwan)