Ingin Murai Anda Gacor Dan Bongkar Isian, Ini Tips Murai Gender Milik Om Harlis

517

Om Harlis merupakan salah satu dari sebagian banyak pemain murai yang ada di Jambi, yang mana dikatakan Om Harlis bahwa dalam merawat dan memberikan pakan kepada murai harus selektif, karena kalau tidak burung akan kembung ketika digantangkan.

Dikatakan Om Harlis ketika diwawancarai dikediamannya yang beralamat di Talang Bakung Kota Jambi, dirinya mempunyai murai yang saya namai Gender yang memang saya sendiri merawatnya, sehingga saya tahu betul kondisi burung dan apa-apa yang dibutuhkan oleh burung dan kesehatannya.

Saya baru tiga Minggu ini menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 akan tetapi sudah luar biasa mewah nya burung murai Gender saya. Dalam kicauannya plong dan gacor segacor-gacornya.

Tidak hanya itu saja, murai Gender milik saya juga sudah mengeluarkan isian yang tidak kalahnya dari burung-burung yang juara umum. Burung juga tidak malas, rajin serta aktif dalam aksinya apalagi pada saat digantangkan, tambahnya.

Pakan ini juga sangat bagus untuk burung yang baru selesai murak (bulu rontok), bagus juga untuk burung yang malas makan, malas bunyi serta kurang sehat ataupun tidak cepat respon, karena nutrisi yang terkandung didalamnya bisa menentralisir burung yang tadi nya kurang bergairah dan kurang bersemangat.

Pakan Voer Premium Nanjung 105 memang luar biasa khasiat yang diberikan kepada burung ketika mengkonsumsi pakan tersebut. Pakan Nanjung 105 juga banyak keutamaan yang terkandung didalamnya yang nantinya akan menjadikan burung anda fighter.

Seperti mengandung ekstrak serangga, buah-buahan, herbal, vitamin, dan kandungan energi yang membuat burung stabil dalam performanya. Belum lagi 5 keutamaan yang terkandung didalamnya yaitu burung lebih berenergi, menambah nafsu makan.

Untuk teman-teman pemain murai yang belum menggunakan pakan Voer Premium Nanjung 105 saya menyarankan untuk dipersilahkan mencoba serta beralih menggunakan Nanjung 105 dan bandingkan hasilnya ketika burung sebelum mengkonsumsi pakan Nanjung 105. Mari kita liat perbedaan nya serta buktikan khasiatnya kepada burung kesayangan anda karena saya telah membuktikan sendiri. (Irwan)

Keterangan :

Nama burung Gender
Pemilik Harlis
Alamat talang bakung
Asal burung Jambi
Hp.085266828843