Kategori: Video

Imam Parkir Sendok Ketangan Kang Arif Semakin Aduhay Tampilnya tambah Strong!!!

Gelaran latber rutin KBC Kertosono menjadi saksi sekaligus bukti penampil edannya murai batu SENDOK. Burung gacoan ini milik Mr. Imam Parkir yang dipercayakan dirawat oleh kang Arif yang juga berasal dari kota Nganjuk. Sendok yang diboyong oleh pemiliknya dari Nganjuk untuk menjajal panasnya laga pertarungan dan sekaligus beradu nyali dikelas murai batu gantangan KBC Kertosono.

Bermodalkan gaya tarung nge-Play sekaligus roll speed rapat nyaris tanpa jeda sekaligus tembakan yang hot juga dengan tembakan – tembakan sadisnya. Murai batu Sendok atas kerja keras serta juga Hoki piawai merawat burung, mendapatkan hasil yang memuaskan. Ia membuktikan bahwa dalam penampilannya dapat mempersembahkan sesuatu  dilaga dikelas pertama dengan perolehan juara I. Tak selesai disitu saja, setelah dijajal diperhelatan kelas Murai batu B, penampilannya semakin menggila. Sendok tampil greget dan mengeluarkan semua potensi isian-isian dan tembakannya membuat suasana semakin menegangkan. Pertarungan sengit antar gacoan-gacoan yang dijagokan para pemilik dipertontonkan. Dilaga ini Sendok tampil maksimal dengan hasilnya berada dipuncak podium yaitu juara I.

Hasil baik tak serta merta ditempuh dengan jalan yang mulus. Setelah menempuh masa mabung sampai pasca mabung, Sendok yaitu Sang pemilik dari Sendok berpindah pakan memakai Nanjung 105. Hasilnya kini Sendok selain lebih ngotot, penampilan

juara I dikelas murai batu AS

dalam pertarungannya lebih apik. Selain itu, hasilnya lebih dari yang dibayangkan. Kini Sendok menjadi lebih stabil dibanding sebelum pasca mabung ujar mr. Imam Parkir

Kurun waktu lebih dari 1 bulan pasca bertapanya, kini murai gacoan milik Mr. Imam yang awalnya mabung kini tampil lebih sadis. Hal yang mengejutkan ini  juga dikarenakan ditunjang oleh faktor pakan yang baik. Sehingga kerja burung juga lebih strong dan stabil dari hari ke hari. Kini karir Sendok semakin melejit dan Kiprahnya dalam laga dan event-event yang dijalani semakin diperhitungkan oleh lawan-lawannya.

Pemilik dari burung murai batu ini juga menuturkan bahwa “Memahami apa itu kemauan burung setelah mabung juga menjadi kewajiban bagi pecinta gacoan murai batu, karena itu memakai Nanjung 105 lebih mudah cara merawat serta setting Sendok”. Selain kualitas pakan yang utama, Nanjung 105 juga mengandung exstrak serangga, buah – buahan dan herbal. Tentunya setting dan kemauan Sendok sendiri lebih ringan PR nya untuk cari kemauannya”.

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

3 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu