Ilusi tak tertandingi, Gading Sakti makin bertaji

Cerita Para Juara di Mocca Cafe Bird Contes

 

Perhelatan sarat gengsi festival & kompetisi  burung berkicau dengan tema ” Mocca Cafe Bird Contes ” Minggu (20/10) di MC, Jln Sindang barang, Pengkolan no 16 – Kota Bogor berlangsung meriah dan lancar. Para peserta bi ketemu kawan lama kongkow di Mocca Cafe, cafe yang indah,nyaman dengan banyak ragam minuman serta  makanan yang bisa manjakan selera peserta. Para juara merayakan kemenangannya diMocca cafe, sambil merasakan sesasi minum dan makanan yang diolah Mocca Cafe yang pasti menunya variatif  dan garansi nikmat-nikmat.

Salah satunya  Hanny Faroko yang siang itu burung anyarnya bernama Ilusi didaulat sebagai juara pertama dikelas utama Mocca Cafe dengan hadiah uang tunai puluhan juta rupiah. Setelah tampil gemilang dan agresif hingga laga usai. Sebagai runer-up disabet Gading sakti yang memberikan perlawanan sengit kepada Ilusi. Tampil apik dengan  pamer lagu-lagu tembakan yang mewah. Aksi keduanya jadi tontonan karena tampilkan kualitas terbaiknya.Murai terbaik dikelas MB Kaffa disikat Terminator, MB mewahnya Gentur-Semarang dengan aksi yang agresif sepanjang laga, sehingga raih kemenangan mutlak

 

Murai lainnya yang tampil mewah disana tak lain, Bintang, burung sarat prestasi gebetannya Keanu dari Yudi Sf, turun dikelas murai BIC dengan pesaing yang ketat, membuatnya tampil ngotot. Sayang Bintang hanya raih tiga besar, kalah tipis oleh juara pertama. Bintang terkenal penakluk lomba-lomba besar lintas organizer. Barongsay burung fenomenal miliknya Candra Pontianak jadi sorotan peserta dan para juri karena tampilanya yang berkelas, kendati dikelas utama Mocca Cafe berada diurutan empat besar.Tak mau ketinggalan, Senopati besutannya Mr Yudi BSD juga tampil menawan, dengan gaya yang agresif dan lagu tembakan yang kasar-kasar dan menekan. Sekalipun hasil akhirnya Senopati yang sempat hebohkan Piala Rektor 3,masuk ditangga empat besar.

        Sementara dikelas hwamei, laga berlangsung sengit, Kombi Jakarta, Bandung dan Tangerang adu kualitas. Dikelas Hwa mei Kaffa sang juara direbut Mr Liem miliknya Fiks Roy  Kombi Bandung, sebagai juara dua direbut Minionya Erman Liu yang siang itu tampil mempesona. Dikelas hwamei KBF juara pertama diraih Boomerang andalan Bombom dari Kelapa Gading.Dikelas terkhir Hwamie JUKI,sang uara direbut Joker andalnnya Patria.

 

Sang juara dikelas kenari dilibas Wisanggeni yang raih hattrik, anis merajh ada Bali Danscernya Ir Rusli,serta Ryu besutannya Atek Suherman yang rebut juara pertama.Dikelas cucak hijau,Okemnya  Agus Kasda tampil unggul dan rebut juara pertama dengan kemenangan mutlak. Para juara akan lembali berlaga dilombanya “Danmen Cup 1” Minggu(27/10) diPurwakarta.(Yanyan)