Ijo Pasopati Bukan Main Ancam Kelas Ijo Piala Ngapak II

23

Ijo Pasopati Bukan Main Ancam Kelas Ijo Piala Ngapak II

Nama burung Pasopati untuk diwilayah Sidareja, Cilacap Barat sendiri adalah salah satu burung yang sudah cukup dikenal. Kendati dikenal disekala latpres, namun burung ini berpotensi juara dievent sekala Nasional seperti Piala Ngapak II.

Membangun mental burung dan mental pemilik memang membuthkan waktu yang cukup panjang jika untuk mengikuti lomba besar sekala Nasional. Butuh proses untuk meyakinkan sang pemilik atau burung untuk nampil di Piala Ngapak II.

Event garapan Ronggolawe Nusantara Jateng VII, adalah salah satu event terbaik yang ada diwilayah Banyumas. Piala Ngapak II diprediksi akan tampung ribuan Kicau Mania antar blok. Maka dari itu event yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) siap menampung ribua Kicau Mania.

Ijo Pasopati adalah cucak ijo yang nampaknya siap turun di Piala Ngapak II dengan mengancam kelas cucak ijo melalui cucak ijo Pasopati milik Mr Ais Purwita, yang beralamatkan dari desa PAtimuan, Cilacap, Jawa Tengah.

Mr Aris sudah menyiapkan banyak gaco di Piala Ngapak II, salah satunya adalah cucak ijo Pasopati, burung yang belakangan ini naik podium dengan rentan waktu yang cukup pendek. Maka dari itu, cucak ijoPasopati sudah pasti diturunkan di Piala Ngapak II Miggu besok.

Usaha Mr Aris untuk memmbuat burung semakin bagus dilapangan juga sangat terbukti, pasalnya burung-bruung cucak ijo akan dipastika dihadiri oleh Ratusan burung cucak ijo jawara lainya yang berasal dari berbagai kota antar Propinsi.

IJo Pasopati PAstikan ke Piala Ngapak II

“Mudah-mudahan saja, cucak ijo saya besok dapet juara di Piala Ngapak II, yang penting saya akan terus berusaha antarkan burung saya menjadi juara dikelas-kelas cucak ijo Losgan di Piala Ngapak II. Insya Allah kami hadir dengan membawa tema-teman kami di Piala Ngapak II.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)