Kategori: Profil

Idola Masih Stabil Di Gantangan Bikin Bangga Aan

Pada bulan  April  ini  Gantangan  Sering Mengadakan  Latber Special maupun Latpres yang selalu memanjakan para kicaumania , kejutan Losgantangan  ,seperti Kelas Apbn dengan pendaftaran 50 ribu hadiah 2 juta . dan yang baru hari minggu khusus kelas Wajib tebok Marques dan Rossi pendaftaran 20 ribu hadiah satu juta .bikin para kicaumania merasa di manjakan dengan adanya  acara seperti itu oleh Ronggolawe Nusantaraa papar para kicaumania .April merupakan bulan dipenghujung musim hujan yang akan memasuki bulan kemarau , perubahan ini yang sangat riskan sekali pada burung yang kita pelihara , burung banyak yang  stress akibat cuaca yang sangat tidak menentu . …itu yang dialami oleh beberapa gaco gaco burung yang kurang mendapat perhatian extra dari pemiliknya .

banyak faktor untuk membikin burung ada pada kondisi stabil dalam hariaannya , bisa dari perawatan mandi jemur maupun hal lainnya .dari persiapan badan burung belum maksimal menerima cuaca  .memang tidak  mudah bikin kondisi burung  stabil disegala cuaca.

banyak burung ngak mau kerja maksimal diatas gantangan karena perubahan cuaca tersebut ,bila kita sudah mempersiapkan burung dengan nutrsi , mineral serta vitamin untuk kelangsungan hidupnya si burung ,pasti burung Lovebird kita ngak akan terpengaruh oleh perubahan alam ini .ini yang bikin Aan agak bingung agar Idola burung lovebirdnya tetap stabil mau mengeluarkan ngekeknya di segala suasana lingkunga Gantangan .

Kira kira satu bulan yang lalu semua gaconya dia beri Bio Fighter dengan cara pemberian Langsung diteteskan di paruhnya sebanyak tiga tetes setiap pagi dan sore selama seminggu  .dan ternyata memberikan perubahan yang sangat menonjol pada kondisi si Idola . ngekeknya tambah Gacor , lebih Agresif  , Bio Fighter terbuat dari bahan alami dengan proses Fermentasi dan dikombinasikan dengan berbagai Vitamin .yang kaya untuk kebutuhan tubuh lovebird serta mampu mendongkrak stamina dan menambah gacor saat di arena maupun dirumah .serta dikombinasikan dengan pakan Miltih  dari Ebod Jaya .berkat pemberian Miltih tersebut Gaconya sudah mulai menunjukkan kerjanya  mulai mau stabil di gantangan .Memang Miltih Pakan terbuat dari Biji Bijian pilihan yang diproses oleh mesin modern ,terjamin kebersihannya , higenis,dikerjakan oleh para ahli dibidang pakan burung berkicau  ,yang dikemas dengan kemasan sangat sesuai oleh kebutuhan para ngekek mania .Aan sudah  membuktikan pada Idola Lovebird miliknya yang masih Balibu  terbukti kelihatan hasilnya dari perpaduan  antara  Bio Fighter dan Miltih tersebut . Idola Masih menunjukkan nafas panjangnya .banyak dipakai oleh para ngekek mania diseluruh Nusantara burung jadi stabil kerjanya .Idola  punya prospek masa depan bagus kedepannya  kata Aan diakhir perbincangan denga pewarta Media .

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres

LATBER ARGENT BC GENTENG (BANYUWANGI) BANJIR PESERTA CUCAK IJO

Di event kali ini saya datang ke kota genteng, banyuwangi Di ujung timur pulau jawa…

17 jam yang lalu
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Kalisari Spesial Tiket GRATIS Tukar Bungkus Voer Ronggolawe Atau Nanjung 105

  DAFTAR JUARA KALISARI SPESIAL VOER RONGGOLAWE & NJ 105 LATBER RUTIN 28/02/2021 SESI PAGI…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba

Sukses Besar, Malwopati Bc Cup 2 Di Hadiri 1015 Peserta.

Gelaran lomba burung berkicau tingkat nasional Malwopati Bc Cup 2 sukses digelar. Ajang adu kicau…

4 hari yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Malwopati Bc Cup 2, Minggu 28 Februari 2021.

Gelaran Malwopati Bc Cup 2, di gelar di lapangan Kompi A Yon Zipur 5, Babat…

5 hari yang lalu
  • Hasil Lomba

Sogon dan Konin Mania Menyatu, Bangkitnya Burung Mastering !! + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id - Latber khusus spesial komunitas Pleci, Sogon dan Konin masih setia memenuhi lapangan Aula…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Anniversary BnR Artha Beji ke 4 Pasuruan. Minggu, 21 Februari 2021.

Gelaran Anniversary BnR Artha BC Beji sukses digelar, dalam ajang kali ini sukses menaikkan 24…

2 minggu yang lalu