Hwa Mei NN & Ghotic Mantap Ke  “ Galamedia Cup 2020 ”

48

 

Melihat aksi mewahnya hwamei NN dilombanya “ Kopdar PMB feat Phoenix “ pekan lalu di Lapangan BnR Pusdiktop, membuat bangga para pecinta burung hwamei umumnya Kombi Bandung.Terlihat NN memiliki keunggulan yang nyaris sempurna, mulai irana  lagu, lagu-lagu tembakan variasi, durasi kerja tuntas serta gaya yang menarik ,membuatnya selalu tampil unggul diberbagai lomba

Seperti pada laga awalnya pasca mabung dilombanya “ Kopdar PMB feat Phoenix “ Minggu (5/01) diLapangan BnR Pusdiktop-Banbar. Burung andalannya Mr One D tampil gemilang, pamer lagu tembakan yang mewah dan variative dengan irama lagu yang menawan membuatnya jadi tontonan, turun didua kelas berbeda burung yang dikawal langsung Mr Adok ini, meraih dua kali juara pertama alias double winner.

  NN mampu banggakan sang pemilik dan tentu KOMBI Bandung yang siang itu turunkan burung-burung terbaiknya. Siang itu NN ditemani burung sarat prestasi yang juga masih koleksinya Bandoeng Djoeara Hwamei Ghotic yang juga tampil mengesankan dengan meraih juara kedua.Mr One D memastikan semua burung andalannya baik itu dikelas whamei akan turun dilomba besar sarat gengsi dan tentu persaingan kelas tinggi.

NN, Ghotic dan Srigala hwamei terbaik lomba nasional BnR Award 2019 juga akan turun disemua kelas yang disediakan panitia lomba. Murai terbaiknya RH serta SI anis kembang andalannya yang terus raih juara satu diberbagai lomba besar, juga akan turun dilomba kebanggaan mania Bandung itu. Hampir semua kelas Mr One menurunkan jagoannya, SO dan Galang kacer fenomenal yang kerap hebohkan lomba-lomba besar dikelasnya  juga akan dimainkan, terlebih pentet andalannya juga akan ramaikan “ Galamedia Cup “ Minggu(19/01) Jl Salak Bandung. (Yanyan)