How Are You, Touring Magetan Berangkat di Kota Tahu Kibarkan Bendera Kemenangan team Wawan BRI Magetan

42

Murai batu HOW ARE YOU yang digadang –  gadang team Wawan BRI ini mendulang hasil yang ciamso. Iya tepat sekali, kali ini kita mengenal lebih dekat dengan murai batu yang satu ini mempunyai ciri khas yang aje gila kata om Wawan saat berbincang waktu itu. How Are You adalah burung murai batu Om Wawan dari team yang  mempunyai nama cukup fenomenal dan terkenal itu yaitu  WAWAN BRI dari kota sebelah barat Kediri, yaitu dari kota Magetan.

Dalam kesempatan kali ini kita mendapat kesempatan berbincang dengan Om Wawan yang asik diajak ngobrol ini. Setelah ngobrol, guyonan dan lain-lain, beliau menceritakan perjalanan panjang si How Area You murai batu andalannya ini bersama Team Wawan BRI. Event-event yang diikuti oleh How Area You sudah tak terhitung lagi, setiap gelaran hampir selalu dihadirinya. Event yang diikuti How Area You juga cukup bergengsi. Hampir semua event yang diikuti oleh How Area You adalah event luar kota, misalnya kemarin Mingu di gelaran Panji 14 yang berhasil kantongi juara 1, 2 dan 3 melibas banyak tropi tentunya. Tiket mulai dari 150. 100. 80 hajar semua kelas.

Tak cukup sampai disitu saja mengulik tentang murai batu How Area You. Kami juga tak lupa untuk bertanya apa sih yang menjadi jurus andalan dalam perawatan murai batu yang apik ini kepada sang empunya yaitu om Wawan. Beliau menuturkan ” untuk rawatan harian untuk murai batu saya biasa-biasa saya sih, seperti murai batu pada umumnya tidak ada perlakuan istimewa, ya sama saja seperti rawatan pemain-pemain lainnya”. Pernyataan Om Wawan belum memuaskan Rasa penasaran kami. Mumpung bertemu kami juga menanyakan voer apa yang digunakan dalam pakan hariannya pada beliau dan beliaunya mengujarkan bahwa ” saya menggunakan produk yang sudah familiar dikalangan pemain murai batu.  Yang saya gunakan adalah produk dari Ebod Jaya.

Mulanya saya sering gonta-ganti voer pakan untuk How Area You, tetapi tak sesuai dengan harapan saya. Untuk stamina dan kestabilan performa Bebeto, NANJUNG 105 lah jawabnnya. Kini penampilannya semakin stabil dan apik, karena mengandung extrak buah-buahan, serangga dan herbal sehingga memenuhi nutrisi dari burung murai batu saya. Untuk Bebeto hanya NANJUNG 105 jawabnya.  Terima kasih Ebod Jaya telah menghadirkan pakan yang berkualitas dan terus berinovasi untuk memajukan prestasi burung-burung andalan.

 

Wartawan Mediaronggolawe.id Info Profil burung : WhatsApp 085649264981