HOBYNYA MASAK TAPI PANDAI BETERNAK OM ANTHONIO METABO BF

138

“ Usianya memang masih sangat muda, namun apa yang dilakukannya, cukup membuat terperanggah bagi sebagian orang, terutama yang seumuran dengannya, kepiawaiannya memasak mungkin banyak orang yang belum tahu, namun kepiawaiannya memoles gacoan dan beternak, pasti banyak orang yang sudah tahu ”.


Pada tahun 2013 Om. Anthonio bersama Ayahnya, merintis breeding dalam kurun waktu 5 tahun ini, dan meski demikian, namun sudah banyak hasil breedingnya yang moncer di beberapa kota dan pulau, dengan beberapa indukan, yang memiliki durasi panjang dan memiliki warna-warna istimewa, pesanan dari trah yang dimilikinyapun selalu mengalir setiap hari.

Beberapa gacoannya yang telah malang melintang di dunia lomba, seperti  Celin, Gedex, Viona, saat ini mulai dalam proses pengeraman dan perjodohan, Sedangkan Razor, Lunox dan Zeus saat ini untuk bermain di arena latber. Harga dari trah yang dimilikinya, saat di lepas ke konsumennya, terhitung tidaklah mahal, setara dengan kualitas durasi dan warna, serta karakternya masing-masing. Dari harga 300 ribuan hingga 1jutaan lebih.Saat ini sudah 30pasang indukan yang dimiliki oleh Om Anthonio beserta Ayahnya, untuk mengembangkan trah miliknya, Om Anthonio terfokus pada  pada tarik suara love bird miliknya, sedangkan sang Ayah, lebih terfokus pada warna. Untuk mendapatkan trah milik Om Anthonio bisa menghubunginya langsung ke nomor 085802207046.

Ada tips khusus yang di bagikan oleh Om Anthonio untuk mengobati Snot pada Love Bird muda, Om Anthonio menggunakan bahan herbal yang ada di sekitar kita, yaitu dengan memetik daun bayam-bayaman, yang biasanya ada di semak-semak, kemudian di remas dan airnya remasannya, di teteskan di mata burung. Smoga bermanfaat..