Kategori: Produk

HJS Team Pasuruan Lestarikan Kenari dengan Beternak dan Lomba

HJS Team adalah salah satu Komunitas Kenari yang cukup diperhitungkan keberadaannya di Kota Pasuruan. Terbentuk 1 tahun yang lalu dengan Organisasi yang terstruktur dengan baik dan jelas.

Logo HJS Team.

HJS Team kepanjangan dari Hendra Joseph yang merupakan Ketua dan inisiator berdirinya tim ini yang memulai dari Breeding hingga terjun langsung ke gantangan dan mengikuti berbagai Event lomba baik di Pasuruan sendiri maupun di luar Pasuruan.

HJS pun kini bisa disejajarkan dengan tim-tim besar yang lainnya dengan anggota personil dan armada gacoan yang cukup mampu bersaing di kawasan Pasuruan dan sekitarnya. Meski demikuan HJS Team tetap membumi dengan Slogan “Satu Hobi Senuta Saudara”, HJS Team siap melestarikan dan mengangkat nama Kenari Produk asal pasuruan lewat lomba.


Foto bareng Pasukan HJS Team.

Dalam kesempatan kali ini saya bertemu Mr. Hendra Joseph sang ketua dari HJS Team Rabu (4/03/19) di Lapangan Pancakarya BC Pasuruan di acara Spesial Event dan banyak hal yang saya omongkan dengan beliau seputar HJS, Lomba hingga Produk-Produk dari Ebod Jaya buat kenari.

“Hari ini bersama rekan-rekan kita hadir membawa amunisi gacoan kenari kita masing-masing dari Produk Ring HJS Sendiri mas seperti Mama Jahat, Amazone, Creambath, Nemo, Jhon Paul, Zie dam Werr semua gaco-gaco prestasi kami utamanya di tingkat Regional Pasuruan. Alhamdulillah Mama jahat juara 2 dan Nemo Juara 3. Ujarnya.

Mengenai Perawatan gaco-gaco milik HJS Team, Mr. Joseph mengatakan tetap menggunakan rawatan kenari umumya mulai pengembunan rutin, mandi, umbaran hingga proses jemur semua dijalankan secara rutin tiap harinya, Katanya.

Namun ada hal yang berbeda yaitu pada pilihan pakan harian dan lombanya, saya menggunakan Produk-Produk Ebod Jaya sebagai pilihan seperti Ebod Canary sebagai pakannya dan saya kombinasikan dengan sayuran Sawi dan 3 tetes Ebod Vit tiap ganti air minumnya, lanjut beliau.

Untuk rawatan breedingpun, saya gunakan juga Produk dari Ebod Jaya yaitu Ebod Breeding untuk indukan ternakan kami dan memang luar biasa hasilnya lancar dari segi telur ngisi semua.Tambahnya.

Di luar dari kegiatan kami beryernak dan lomba, kami juga mem usaha sampingan yaitu berkreasi bikin sangkar kenari asli buatan kami. Tutup Mr. Josep.

Bagi rekan-rekan yang barang kali tertatik dengan Ring trah HJS dan sangkar buatan kami bisa hubungi saya Joseph di no. WA. 081361492870.

Berikut struktur Organisasi Komunitas Kenari HJS Team Pasuruan.

Ketua           : Mr. Joseph

Wakil Ketua : Gatot, Ozi, Hardian.

Anggota.      : Bengkeron, Mujib, Ferry, Sokhib,                            Eko, Ceplips, Andik, Bagus.

 

 

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi   MEDIARONGGOLAWE.COM ,…

15 jam yang lalu
  • Info Umum
  • Keluarga Besar RN

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat

Lahirkan Juri Profesional, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Gelar Diklat MediaRonggolawe.com, KOTA JAMBI - Ronggolawe Nusantara…

15 jam yang lalu
  • Berita Lomba
  • Profil

Selalu Tampil Menawan, Gerhana Cendet Kesayangan Gus Falah Bojonegoro.

Akhir Desember 2014, Gerhana adalah mantan burung rumahan yang belum pernah turun di gantangan, karena…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Hasil Lomba
  • Info Umum

Malwopati Bc Feat MMS (Murai Mania Sidoharjo) Hadir Memeriahkan Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Malwopati Bc Bojonegoro menjadi team burung yang patut di perhitungkan eksistensinya didunia lomba burung berkicau…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Teror Sang Debutan Raih Hasil Gemilang, Gisel kuasai Kelas LB. Fighter, H. Ali Rafa SF dan Kurma BC Juara Umum + Data Juara Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan. Selasa, 05 Januari 2020.

Gelaran Gebyar Latpres Coffee BC Pandaan sukses digelar, meski dalam kondisi hujan menyertainya dari awal…

1 minggu yang lalu
  • Berita Lomba

DT. PBI BERSAMA DAN PAPA MUDA CEPU SF Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran Premium Cup 1 Cepu.

Ajang Premium Cup 1 Cepu 2021 yang digelar di lapangan Gantangan Sakti Bc, Tambakromo, Cepu…

2 minggu yang lalu