Hercules Burung Sekuat Namanya, Power Bledek Begini Caranya

31

Murai Batu Hercules, Burung Sekuat Namanya

Jepara – Sore ini Selasa ( 21/05/2019 ) awak media Ronggolawe yang bertugas pada latber Tiara BC Jepara menemukan salah satu kicaumania lokal yang sudah tak asing tiap hadir di lomba burung. Dengan teriakan khasnya serta sosok yang berparas serius namun kocak membuat banyak pecinta burung yang tak asing dengan Kang Minto. Kang Minto yang memang tak perlu diragukan lagi dalam merawat serta menyetting amunisi dari bosnya. Sudah banyak burung yang berhasil moncer di tangan dinginnya. Sudah berbagai jenis burung serta banyak orang yang sudah menitipkan gacoannya di tangan Kang Minto. Yang terbaru gacoan milik om Bloho Jepara “Rusak Guwak” tak luput dari rawatan si tangan dingin Kang Minto. Segala kelebihan yang dimiliki oleh Hercules, langsung di obralkan dari awal hingga akhir penilaian.

Penampilan Hercules Mewah dapatkan Koncer A Mutlak di Kelas Utama

Tampil mutlak di kelas utama Murai Batu Voer Ronggolawe dengan tembakan lagu serta volume tembus hingga keluar lapangan berhasil dapatkan bendera koncer A mutlak, padahal Tiara BC tak pernah hadirkan persaingan yang enteng di tiap latihan sorenya. Kang Minto mulai gunakan settingan baru saat gacoan baru masuk ke dalam rumahnya. Mulai merombak dari mandi, jemur, hingga EF yang digunakan tergantung melihat sang amunisi selama satu minggu setelah dirawat.

Strong Murai yang Sudah Banyak digunakan Para Kicaumania Nasional, Membuag Kang Minto Tak Ragu Gunakan Produk Premium dari Ebod Jaya

Setelah satu minggu dirawat beliau, Hercules mendapatkan beberapa treatment seperti sauna hingga polier untuk semakin menguatkan stamina di atas gantangan. Dan tak lupa, Kang Minto gunakan Strong Murai sebagai doping alami yang diperlukan oleh sang gacoan, agar stamina semakin kuat bermain hingga beberapa sesi mampu tampil maksimal. Mulai kelihatan stabil, Hercules siap sambangi beberapa event lomba tingkat nasional yang akan digelar di Pantura. Bermodalkan kualitas jempolan, Kang Minto yakin mampu bersaing dengan Murai Batu papan atas pantura.