Hendi Serba Ada: Commando Double Winner di Piala Canting 4 Siap menuju Piala Paku Alam

61

Usai libur Idul Fitri, Para kicau mania kembali bersemangat mengikuti event regional maupun nasional dan salah satunya bersemangat mengikuti event Piala Canting IV  yang digelar di Kota Pekalongan – Jawa Tengah  pada hari Minggu 16 Juni 2019. Event yang diusung Egih Sugiharja  ini, sudah memasuki tahun ke empat. Tak jauh beda dengan event tahun lalu, dengan Juri dari Ronggolawe Nusantara  ini berhasil menyedot animo kicau mania dari dalam maupun luar kota untuk kembali menurunkan para jajaran amunisinya dalam memperebutkan gelar juara.

Serba Ada Team

Hendi Herdian Serba Ada Team pun menurunkan dua jagoan andalannya yaitu Kenari Commando yang berhasil menyabet juara Double Winner berkat skill dan performancenya yang sudah tak diragukan lagi. Dikawal langsung Oki, Ichan, Thako dan Ridwan Commando masih  tetap unggul dijajaran Kenari papan atas dan  dengan kemenangan di event kali ini, melengkapi jumlah throppy yang sudah diraihnya diberbagai event regional maupun nasional.

Lovebird Grandong dengan ciri khas konslet nya mendapatkan koncer B  harus puas di posisi 3 dan 9, Lovebird Grandong juga di bulan lalu meraih juara di event BIC Kota Jakarta dengan meraih Hattrick,2 ,4 dan 8 lalu minggu sebelumnya meraih juara pertama sebanyak 4 kali di Bomber SF. Treatment yang dilakukan Ridwan Bachtiar pun tak rumit setiap harinya di embun setiap pagi dan diberikan jagung manis sebagai EF nya.

Hendi Herdian pun berencana akan menurunkan Commando dan Grandong di dua event nasional lainnya yaitu Piala Paku Alam dan Piala Ngapak. Selamat untuk kemenangan Serba Ada( Shindeww)

dont let a negative person cause you to doubt your abilities or undermine your desire to pursue your dream