HASILKAN TRAH BLEDOSAN SEHARGA PULUHAN JUTA

440

“ Memiliki hasil produksi,  yang membuat di butuhkan banyak orang, bukanlah hal yang sangat mudah, apalagi bila kita tidak mengetahui seluk-beluk, tentang produk yang akan kita kembangkan. Untuk mengembangkanpun, biasanya kita akan mengalami banyak kesulitan bila kita lalai atau kurang disiplin dalam kesehariannya,  melihat secara langsung proses tersebut “.

Tentunya banyak hal yang dialami untuk meraih proses tersebut, selain banting setir karena gagal, ada juga yang tetap bertekat meneruskan produksinya, dengan cara menjual beberapa barang yang dimilikinya, untuk menyambung proses produksi.  Menyikapi hal seperti ini, Om Pras memutuskan mulai memberikan Pakan Lolohan Trotolannya dengan Bubur Trotol Produksi Ebod jaya, sikap ini diambil karena sudah beberapa trotol atau hasil breeding miliknya mati tanpa sebab.


Berbagai cara dan trik khusus sudah di coba, dan hasilnyapun belum memuaskan, butuh waktu beberapa lama untuk proses penyembuhannya, saat trotol tidak mau makan dengan lahap, apalagi dengan trah hasil breeding indukan, yang menghasilkan anakan yang berkualitas, seharga puluhan juta rupiah, pastinya sangat di sayangkan, apabila menemui kegagalan saat sudah menetas.

Menurut Om Pras yang menorehkan nama di Ring miliknya, dengan tulisan ring Kunteng Pras, kini turut dalam Keanggotaan APBN Korwil Semarang, yang baru terbentuk hari ini (13/02), merasakan khasiat Bubur Trotol Produksi Ebod Jaya, manfaatnya sangat terasa sekali, selain sekarang sangat lahap makan, trotolan miliknya pun terlihat sangat agresif, dan mau ngriwik saat ini.

Selain itu, Om Pras juga menggunakan E Bodre untuk trotol Murai Batu miliknya, sebagai sarana penyembuhan, apabila trotolanya kurang agresif dan nafsu makannya berkurang, dengan cara menyampurkan beberapa tetes kedalam bubur trotol yang telah di urai dengan sedikit air. Nantinya akan dapat dilihat, dalam kurun waktu kurang satu minggu, trotolan yang tadinya lesu tak bersemangat untuk makan , akan berubah drastic kondisinya. Langkah-langkah yang di gunakan oleh Om Pras, layaknya pantas di tiru, karena di pastikan akan menambah keuntungan, harga E Bodre juga relative sangat murah, Cuma maksimal 15rb dipasaran, dan pastinya sangat terjangkau, buat semua kalangan peternak.