Mediaronggolawe.id, Pekanbaru – Latberan Perdana Ronggolawe Riau setap kamisnya memberikan warna baru bagi kicaumania tepatnya kicaumania blok tengah yang ada di Pekanbaru. Pengurus terus berupaya mensosialisasikan latberan yang baru ini kepada kicaumania agar mereka mau hadir dalam latberan tersebut.

Dalam latberan tersebut, ada 5 kelas yang naik diantaranya kacer satu kelas, dua kelas LB Paud dan dua kelas LB Dewasa. Diantara 5 kelas tersebut ada satu burung yang meraih doble winner yakni LB Mustang kepunyaan Robi.

LB Mustang raih juara di kelas LB Ebod Joss dan LB Vit-A dengan mengumpulkan poin tertinggi meninggalkan lawan-lawannya. Di kelas LB dewasa Ebod Joss, LB Mustang bersaing ketat dengan LB Kampret milik om Hafiz dan LB Komar milik om Adek. LB mustang meraih poin 655 terpaut 10 poin dari LB Kampret dengan 645 poin.

Untuk kelas LB Dewasa Vit-A, persaingan antara dua LB ini terulang kembali. LB Mustang unggul kembali dengan 350 poin juga terpaut 10 poin dari LB Kampret yang mengumpulkan poin 340.

Kelas LB paud tak terlihat mendominasi kelas, di kelas LB Paud Ebod Joss, LB Cak lontong milik Abas SF meraih juara pertama disusul LB Semak Belukar milik om Yully dan LB Kalencot milik om Bowo. Dikelas kedua yakni kelas LB Paud Ebod Vit-A, LB Okia milik om Robi berhasil menyalip LB Paud Cak lontong kepunyaan om Abas SF.

Kelas kacer dibuka satu kelas dengan kacer kayla milik om kenzi menjadi juara, disusul kacer Detak milik om Yully di peringkat kedua. (efn)

Berikut daftar juara yang telah di rangkum :

DaftarJuara Latber Check Point with Ronggolawe

Kamis, 25 Oktober 2018

Kelas Lovebird Ebod Joss