HARD ROCK Membawa Antasari SF Raih Juara Umum Di Piala Mataram

338
Ebod Jaya Bio Kroto - Pengganti Kroto Siklus tahunan saat menjelang lebaran. Kesulitan kroto ya ... ??? Persiapkan Bio Kroto, suplemen pengganti kroto. Solusi saat darurat kroto. Dapatkan di kios dan pasar burung terdekat ...

” HARD ROCK Membawa Antasari SF Raih Juara Umum Piala Mataram “

Jogja, mediaronggolawe.id –H.Helmi Ata Buana salah satu pemain papan atas Nasional asal Samarinda yang berkunjung dan turut meramaikan event kolosal yang diselenggarakan oleh Ronggolawe Nusantara DPW Yogyakarta yang bertajuk Piala Mataram Jogja Minggu 13/05. Dirinya dikenal sebagai pemilik Lovebird yang sampai saat ini masih menjadi idola kicau mania yang diberi nama Gombloh. Nanum beberapa pekan kebelakang Gombloh masih belum stabil karna masih bulu baru ujar Mr Fendy sang perawat Gombloh.

Sempat dibuat galau H. Helmi hampir tidak memiliki semangat, bagaimana tidak ! sang amunisi yang diandalkan belum bisa tampil maksimal dan pelirpur lara. Namun amunisi Cucak Hijau Hard Rock mampu mengobati rasa galau yang dirasakannya. Dengan awal kelas Cucak Hijau langsung disabet oleh Hard Rock.

Tampilannya yang sangat stabil dari 5 kelas yang diikuti Hard Rock mampu mengalahkan burung – burung terbaik dikelasnya, alhasil Hard Rock nyaris sabet Quattrick dengan total kemenangan juara 1 sebanyak 3 kali dan juara 2 sebanyak 2 kali.

“ Bersyukur kepada Tuhan YME, awalnya memang seperti kehilangan semangat saya mas karna Gombloh belum pulih seperti pekan pekan sebelumnya, tapi seiring berjalannya waktu, Hard Rock mampu mengobati rasa galau saya “ ungkap H Helmi sambil bergurau saat awak mediaronggolawe.id menghampirnya.

H. Helmi yang membawa nama besar Antasari SF berhasil rebut juara umum Single Fighter pada gelaran Piala Mataram yang diadakan di Jogja Expo Center. Poin yang diraih cukup membuat suasana perlombaan semakin menarik dimana poin para pesaingnya tidak begitu tertinggal jauh. “ Terimakasih kepada seluruh Crew BKB BC Samarinda dan seluruh sahabat kicau mania yang sudah mendukung Antasari SF menjadi Juara Umum “ tambahnya pada saat penyerahan tropy juara umum oleh Mr. Hen Hen selaku ketua pelaksana. (KANGRONGGO)

Terima kasih Ebod Jaya.

Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. id

Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.

Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi

Contact Person:

Kang Ronggo : 0821-1190-8283

Email: ebodjayatv@gmail.com

Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.