Happy New Year Pos Jakal Yogyakarta

40

[doptg id=”3299″]

 

Little Tiger moncer dikelas kenari kalitan, D’Spesial One stabil dijalur juara

Gelaran Happy New Year 2016 New Pos Jakal pada hari Jum’at (1/1) di Sengkan jalan Kaliurang km 7 berlangsung meriah. Hampir seluruh gantangan yang dibuka terlihat full peserta. Animo peserta sangat tinggi karena diawal tahun 2016 ini New Pos jakal menyediakan full Trophy kejuaraan dengan penilaian fair play.

Kelas Kenari Putri Wijayanti memoncerkan nama Raja Rimba milk Agus-Parno HSB, sedangkan D’Spesial One milik Mr. Angga SKC Jogja Team masih bisa stabil ditangga juara. “ini penampilan D’Spesial One 3 minggu berturut-turut dan selalu juara setelah juara 1 di latpres Akbar Kadisobo dan Latpres Bodem Ngeban resto beberapa pekan lalu” ungkap Om Angga yang member sinyal akan siap menurunkan gacoannya ke lomba nasional.

Diallo masih bisa bertaji dikelas Kenari Kalitan Arya KLS, burung milik Om Alam ini terus menunjukkan eksistensinya dijalur juara yang tentunya sebagai Duta Smartfood. Nama William’s Canary Jogja tidak henti-hentinya melahirkan juara dikelas kenari, ini terbukti Little Tiger keluar sebagai pemenang dikelas kenari kalitan Robert Steven.

KLI Racing Jogja kali ini meloloskan Klocky milik Om Arif Gastrad ke kelas BOB setelah sebelumnya moncer dikelas Lovebird Smartfood, sedangkan LoveBird Mbak Surat milik Mr Endy Mutiara Merapi berhasil cetak 3 kali kemenangan juara 1.

Dikelas Cucak Hijau nama Ninja Jr milik Pak Gino pajeksan Jogja masih menjadi yang terdepan diikuti Baret hijau milik Baskoro dan Bento milik Qolbhy. Dikelas Pleci, Saklar masih yang terbaik dengan raihan Double Winner, “persiapan untuk agenda PCMI bulan Maret mendatang” pungkas pak Erwin Winila. Sedangkan Zeus, Pro-Yek, Softek & Rotor masih stabil ditangga juara.

“Secara keseluruhan lomba berhasil sukses sebagai pembuka awal tahun 2016 ini, dengan terobosan full piala kejuaraan dan uang pembinaan serta penjurian yang Fairplay, kami yakin kedepan akan lebih baik” tandas Om KT Sengkan seraya memohon maaf dan terimakasih kepada kicau mania Jogja dan sekitarnya. Selamat untuk New Pos jakal! #Hervi