Kategori: Profil

Hanya 6 Kali Pukulan Aqua Man Mampu Juara

Lagu pukulan Kenari jadi senjata utama yang jadi andalan setiap kali bertanding. Durasi full setiap kali main jadi pelengkap kesempurnaan gacoan milik Mr.Kate yang akhir-akhir ini dominasi juara di setiap lomba seputar Semarang. Main satu titik satu tenggeran menambah mewah penampilannya hingga selalu raih juara. Layak memang ia jadi juara hingga duduki podium tertinggi  kelas Best Of The Best .

Banyak Murai Batu Dahyat di Kota Semarang yang mulai bermunculan di awal tahun 2019 ini. Beberapa di antaranya mulai disorot di event Nasional. Mulai banyaknya lomba besar di Kota Semarang di tahun ini memancing para bos keluarkan gacoannya. Sulit memang membendung hasrat untuk hadiri lomba burung jika melihat hadiah yang ditawarkan para EO untuk tarik peserta. Mulai dari strategi tanpa potongan hingga bonus yang luar biasa besar. Oleh Karen itu Mr.Kate mulai menata jadwal untuk gacoanya yang bernama Aqua Man.

Kualitas luar biasa dimiliki gacoan yang kini ditenteng kemana-mana ini. Setiap kali keluarkan pukulan selalu dibawalak sangat panjang dan lantang. Terlihat paling menonjol jika ia sudah mulai beraksi di tengah-tengah penjurian. Jika lagu Kenari mulai keluar habis sudah lawan-lawan yang ada di sekitar nomor gantangannya. Bisa sangat panjang layaknya burung Kenari yang asli bisa sampai 4 bahkan 5 sap sekali pukul. Pantas jika ia bisa juarai kelas Murai Batu hanya dengan 6 kali pukulan. Nama Pekunden Community kembali meroket dengan munculnya gacoan milik Mr.Kate ini. Yang sehari-hari merawat dan menenteng sangkar pun juga ikut bangga ketika Aqua Man juara. Mr.Beny selalu mengawal penampilan Burung milik Mr.Kate ingin bongkar sedikit rahasia sang juara bisa stabil di gantangan.

Siapa sangka jika Aqua Man sebenarnya adalah indukan kativ yang sudah berhasil keluarkan anakan dua kali tetas. Untuk sekelas indukan agar masih bisa bersaing di arena memang butuh asupan pakan yang bagus dan lengkap kandungan nutrisinya. Sayang jika Burung rusak dan tak bisa lagi diambil keturunannya karena asupan makanan yang kurang bagus. Untuk itu Mr.Beni menggunakan Voer Nanjung sebagai paka harian untuk Aqua Man. Kandungan nutria lengkap dari extrac Serangga, buah-buahan dan herbal pilihan bisa dongkrak stamina dan Burung bisa makin gacor tanpa menimbulkan efek samping yang buruk. Dengan begitu Burung gacoan akan tetap gagah di lapangan dan masih bisa tetap produksi keturunan ketika istirahat.

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

DAFTAR JUARA FNR CUP 1 TUBAN, MINGGU 11 APRIL 2021

Gelaran FNR CUP 1 Tuban sukses di padati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang di…

3 hari yang lalu
  • Profil

Tampil Perdana di Kelas Murai Batu APBN, Emtri Milik Novi H Yakin Langsung Masuk Podium Juara Ajang The Golden Wahana Surya Sumatra Selatan.

Gelaran kontes lomba burung berkicau The Golden Wahana Surya menjadi bukti kedigdayaan EMTRI, Murai Batu…

1 minggu yang lalu
  • Anggota APBN
  • Profil

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil Jambi

Kelas Murai Batu Ring APBN Ramaikan Latber Lapangan CS, Ini Harapan Ketua Korwil MEDIARONGGOLAWE.ID, JAMBI…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres

RAJA KENARI PANTURA : BROTHERHOOD EDAN !! BURUNG YORKSHIRE HATTRICK + DAFTAR JUARA

Mediaronggolawe.id - Kesan megah dan mewah memang layak disematkan untuk event garapan Papburi Kudus, pasalnya…

2 minggu yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

AWAL BULAN GANTANGAN 86 FEAT PHP + Daftar Juara

Mediaronggolawe.id – Latpres rutin awal bulan gantangan 86 Jepara kali ini lebih spesial pasalnya Om…

2 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Penipu SF dan Rafa Team Juara Umum Bar-Bar Cup 1 Feat Krisna BC Krian, Mojokerto + Data juara. Minggu, 28 Maret 2021

Anniversary Bar-Bar Cup 1 yang diselenggarakan Minggu (28/03) pagi kemarin, berjalan sukses fan lancar. Tak…

3 minggu yang lalu