Hantu Laut Dan Artha Dominasi Event

48

“ Selalu bersemangat menggiatkan kekompakan warga Dukuh Tegalsari, Desa Kebon Rowopucang, Kecamatan Karangdadap, Duet Mr. Ahmat Yusuf dan Mr. Ligun mengadakan Event Rowo Cup yang pertama,  Yang dihadiri oleh para pejabat teras setempat.

Banyak gaco-gaco pupuler yang hadir di event ini,  tak terkecuali  hadirnya Hantu Laut yang tampil memukau di event ini, mengeluarkan materi yang dimilikinya, secar membabi buta, dengan Volume yang dasyat, dan Mr. Supraptopun merasa sangat lega, dengan keberhasilan gacoan yang di rawatnya ini.

Berhasil mengantongi beberapa  kemenangan, hari itu (14/07) , Mondosio SF yang  digawangi oleh Mr. H. H dan Mr. Win, berhasil membabat beberapa kelas dengan sangat mudah, Singgle Fighter yang satu  ini memang terlihat sangat mendominasi setiap kelas, apalagi di kelas Cucak Hijau.  Artha Cucak Hijau milik Mr. Win ini terlihat dominan diantara lawan-lawannya, dengan materi mewah dan berkarakter Rool Tembak, sangat enak sekali untuk disimak kerjanya diatas gantangan.

Kolaborasi yang mematikan dari duet Singgle Fighter , Gendam SF dan Kurawa SF tidak akan luntur kekompakan mereka, meski hanya banyak menempati posisi kedua, namun bayang-banyang mereka sangat berbahaya, karena pergerakan mereka bersama gacoannya, benar-benar membahayakan, karena selalu merapatkan barisan untuk menjadi yang terdepan di kelas Love Bird.

Akhir yang sangat indah untuk sebuah event, di dalam lokasi pedesaan yang asri ini, keseluruhan gerak gerik pesertapun, terlihat sangat kondusif. Peserta tenang dan sangat menghargai penilaian yang di berikan oleh para juri yang bertugas, apalagi dengan kehadiran Mr. Zaenal Yuzan Batik, yang berkomitment akan selalu hadir mensupport Kicau Mania Kota Pekalongan, untuk  Meviralkan produk yang dimilikinya, kepada seluruh kicau mania kota ini., begitu juga dengan Om Azzam Bunda SF.