Hantu Asap Banjarpatroman Akan Ambil Bagian di Piala Ngapak II

37

Hantu Asap Banjarpatroman Akan Ambil Bagian di Piala Ngapak II

Hantu Asap dari Banjar Patroman, Jawa Barat adalah salah satu komunitas burung yang ada dibanjar, selain komunitas burung Banjar, pasukan ini juga memiliki gantangan yang ada dikota Banjar dan yang lebih jelas lagi, pasukan ini adalah Kicau Mania sejati yang sampai saat ini masih sering menjalankan hobinya mengikuti lomba burung berkicau diberbagai tempat.

Lovebird Baby Ngepet milik Van Damkar dari Hantu Asap BC direncakan akan turun di Piala Ngapak II pada Minggu, (7/7/2019 ) berlokasi di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah mendatang.

Salah satu gaco andalan Hantu Asap BC ini memang mempunyai tingkat kesetabilan yang bagus. Ramainya lovebird konslet saat ini tidak memepengaruhi Baby Ngepet untuk diturunkan di Piala ANgapak II Juli mendatang.

Setiap kelas lovebird di Piala Ngapak II memang sebagian besar menggunakan batas poin, hal ini menjadi kesempatak banyak lovebird lovers pemula untuk memberanikan diri menggantangkan lovebirdnya di Piala Ngapak II.

Panitia sengaja membuka banyak kelas batas poin di Piala Ngapak II, agar semua pecinta lovebird dari berbagai kalangan bisa menikmati Piala Ngapak II, bahkan lovebird-lovebird pemula, bisa menikmati event Piala Ngapak II.

“Saya senang kepada kemasan Piala NGapak II, selain semua kelas Losgan, untuk kelas lovebird juga dibatasi, jadi semua kalangan bisa menikmati lomba ini, seperti halnya saya, meskipun tau akan bertemu bueung bagus, tapi saya tidak takut lagi, kana da batasan poin,”ucap Van Damkar.

Dari Kanan Mr Van Siap Ramaikan Piala Ngapak II

Lovebird Baby Ngepet ini memang salah satu lovebird yang memunyai tingkat kejujuran yang tinggi, dimana lovebird ini sering menjadi juara dibeberpa perlombaan yang diikiti oleh Baby Ngepet. Maka dari itu, Om Van Damkar tidak ragu untuk menurunkan Baby Ngepet di Piala Ngapak II.

“Saya tidak akan takut kalah di Piala Ngapak II mendatang. Setidaknya Baby Ngepet sudah mempunyai modal jujur, jadi saya percayakan saja kepada Baby Ngepet di Piala Ngapak II. Adasih lovebird yang lain yang sudah saya siapkan untuk Piala NGapak II,”tegas Om Van Damkar kepada Mediaronggolwe.id.

 

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)