Halal Bihalal Bersama Kicau Mania : Lapangan Ceria Selincah Gelar Latihan Bersama Burung Berkicau

72

Dalam rangka suasana Idul Fitri (Lebaran) yang jatuh pada tanggal 05 Juni 2019, kicau mania Jambi kembali mengadakan latihan bersama (Latber) burung berkicau khususnya lapangan Ceria Selincah yang diadakan rutin setiap Minggunya.

Kali ini memasuki H+5 Lebaran Lapangan Ceria menggelar Halal Bihalal dengan latber yang dihadiri para pecinta burung berkicau, maupun kicau mania Jambi setelah satu Minggu libur menyambut Idul Fitri 1440 H, Minggu (09/6/19).

Latber Lapangan Ceria Selincah ini turut ramai dihadiri para pecinta burung berkicau yang ingin menguji kembali gacoannya setelah libur satu minggu, dengan menggelar Halal Bihalal sesama pecinta burung berkicau, para kicau mania bahkan komunitas yang bertemu di lapangan.

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Juta menyampaikan bahwa latber kali ini masih suasana lebaran Idul Fitri 1440 H, mungkin ada yang sesama pemain atau komunitas dan para pecinta burung berkicau yang belum sempat bersalaman dan saling memaafkan, dengan latber inilah bisa saling berjabat tangan dengan saling memaafkan satu sama lain, sebutnya.

Dengan menyatukan hobi di Dunia Kicau ini semoga kita semakin kompak, khususnya di Jambi kita bisa saling support dan memajukan Dunia Kicau, saya khususnya Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi beserta pengurus mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin, lanjutnya.

Adapun kelas yang diadakan dalam latber Lapangan Ceria Selincah ini, adalah Kelas Lovebird Balibu, Kelas Murai Batu, Kelas Kacer, Kelas Kenari, Kelas Kapas Tembak, Kelas Lovebird Dewasa dengan Juri yang bertugas adalah juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Ditambahkan Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi, Terimakasih pula kepada para pengurus yang masih kompak dan solid, kepada sponsor yang selalu mensupport dan teman-teman Kicau Mania yang masih mempercayakan Ronggolawe Nusantara sebagai EO yang terus mengudara.

Semoga kedepannya Ronggolawe Nusantara khususnya DPW Jambi semakin Strong dan selalu mengedepankan sportifitas dalam menilai burung berkicau para pemain, karena para pemain hanya berharap kepada juri yang bertugas ketika burung Gacoannya layak untuk dijadikan juara, tutupnya. (Irwan)