Halal Bihalal BBC Pasdom Digerudug Kicau Mania

147

Halal Bihalal BBC Pasdom Digerudug Kicau Mania

Moment Idul Fitri masih terasa saat ini. Moment ini digunakan baik-baik oleh H. Indri atau BBC Pasdom untuk mengadakan lombe burung berkicau dengan pendaftaran yang cukup merakyat, yakni pendaftaran 80k-20k saja.

Dengan pendaftaran yang cukup merakyat, event ini kembali diserbu oleh banyak Kicau Mania dari berbagai wilayah yang tersebar dibebrapa Kabupaten Jawa Barat dan Jawa Tengah. Nyaris semua kelas yang dibuka penuh dengan peserta lomba.

Kelas cucak ijo dan murai batu serta kacer masih menjadi primadona digantangan ini. Sudah dipastikan setiap lomba, pasukan cucak ijo, pasukan kacer dan pasukan murai batu kembali memenuhi nomer-nomer gantangan BBC Pasdom.

Kegiatan padat H. Indri tidak menghalangi niat beliau untuk tetap memantau jalannya perlombaan, agar lomba yang diadakan oleh beliau tetap kondusif dan nyaman.”Sengaja saya ijin dulu, untuk urus lomba ini, nanti selesai lomba saya akan kembali tugas,”ucap H. Indri yang juga sebagai salah satu anggota Polri.

H. Indri Pantau Perlombaan Hingga Petang

Melihat lomba-lomba yang diadakan oleh BBC Pasdom, gantangan yang berada persis dibelakang Pasar Banjarsari, jawa Barat ini memang semakin maju. Dilihat dari semakin banyaknya peserta yang hadir disetiap gelaran yang diadakan oleh BBC Pasdom.

“Alhamdulilah, kalau main di BBC Pasdom, kami merasa nyaman saja, disini jarang yang teriak, pesertanya juga ramai terus, maka dari itu, setiap ada gelaran lomba di BBC PAsdom, saya usahakan selalu berangkat bawa burung,”ucap Mr JAsimi, salah satu peserta setia BBC PAsdom asal kota Cilacap.

Kesaksian salah satu Kicau Mania tersebut hanyalah satu dari perwakilan ratusan Kicau Mania yang sudah hadir dievent ini. Tentu, hal ini disambut baik oleh panitia. Bahkan, panitia berjanji akan membuat kemasan-kemasan yang lebih menarik lagi dari sekarang.

“Saya sangat terharu dengan kepuasan Kicau Mania kalau gantang dievent kami, kami sangat bersyukur sekali, mempunyai banyak relasi Kicau Mania, Insya Allah untuk kedepannya, saya akan lebih lagi membuat kemasan yang lebih menyenangkan Kicua Mania.”ujar H. Indri menambahkan.

“Kami Ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh Kicau Mania yang sudah hadir, saya atas nama pribadi dan seluruh crew BBC Pasdom mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, jika selama ini kami mempunyai salah yang disengaja ataupun tidak. Mari kita tetap jalin tali persaudaraan melalu burung berkicau.”terang H. Indri sambil menutup perbincangan. (Red)

Suasana Lomba Halal Bihalal BBC Pasdom, Banjarsari, Minggu 9/6/2019