Haji Toni Tasik Siapkan Cucak Ijo Terbaiknya Untuk Piala Ngapak II

60

Haji Toni Tasik Siapkan Cucak Ijo Terbaiknya Untuk Piala Ngapak II

Nama H. Toni KCIT Tasikmalaya adalah sosok ternama tokoh perburungan Tasikmalaya yang sampai saat ini masih mengandalkan jenis burung cucak ijo utuk menemaninya mendatangi lomba burung berkicau tingkat Regional sampai tingkat Nasional.

Sebagai penghobi cucak ijo, mayoritas yang dimiliki oleh H. Toni adalah jenis burung cucak ijo. Maka dari itu, sampai saat ini H. Toni dikenal dengan cucak ijonya yang sudah cukup melegenda dan sudah berkali-kali menjadi jawara di beberapa perlombaan.

Beberapa nama cucak ijo H. Toni ialah cucak ijo Dollar, Zilonk dan Lawang Sewu. Ketiga cucak ijo tersebut semuanya sudah mempunyai gelar jawara, dimana cucak ijo tersebut sudah berkali-kali mendapatkan piagam juara event-event bergensi.

Kemampuan ketiga cucak ijo milik H. Toni memang sudah teruji diberbagai event lintas EO sekala Regional-Nasional, maka dari itu, H. Toni kerap terlihat diberbagai lomba sekala regional-Nasional dengan menggandeng cucak ijo kesayangannya.

Haji Toni termasuk salah satu KIcau Mania yang ketika menghadiri lomba jarang sekali pulang dengan tangan kosong, nyaris setiap mengahadiri lomba burung berkicau, pria asli Tasikmalaya ini selalu membawa piala kemenangan hasil dari kerja burung-burung cucak ijonya.

Pada kesempatannya, H. Toni sudah lema menantikan event Piala Ngapak II, yang akan digelar pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, Jawa Tengah, Juli mendatang. Jika tidak ada halangan, H. Toni akan menggandeng ketiga jagoannya tersebit di Piala NGapak II.

H. Toni KCIT Siap Berangkat di Piala Ngapak II Dengan Gandeng 3 Cucak Ijo

Sampai saat ini H. Toni sering melatih semua burung cucak ijonya disekala Latpres maupun disekala Regional, hal tersebut dilakukan agar burung cucak ijo milik beliau tidak lupa dan demam panggung saat nanti digantangkan di Piala Ngapak II,

“Insya Allah ketiga gaco saya akan saya bawa, untuk persiapan, saat ini saya masih terus latih ketiga burung saya secara bergantian di sekala Latpres maupun Regional, pokoknya agar semuanya berjalan lancar dan mudah-mudahan bisa dapat trophy di Piala Ngapak II mendatang,”ucap H. Toni kepada MEdiaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)