Haji Indri Pastikan Hadir di Piala Ngapak II Dengan Bawa Kacer, Cucak Ijo, Murai Batu & Kenari

61

Haji Indri Pastikan Hadir di Piala Ngapak II Dengan Bawa Kacer, Cucak Ijo, Murai Batu & Kenari

Haji Indri Wahyudi atau Ndan Indri adalah salah satu Kicau Mania yang sampai saat ini masih setia dengan jenis burung kacer da kenari. Pemilik gantangan BBC Pasdom Banjarsari, JAwa Barat ini memang tidak pernah ketinggalan dengan gaco kenari dan kacer.

Melalui kacer dan kenarinya, H. Indri semakin dikenal oleh kalangan Kicau Mania. Kacer PHP salah satu kacer andalan H. Indri untuk menyalurkan hobinya didunia burung berkicau. Beberapa event besar sekitaran pinggiran Jateng-Jabar tidak pernah dilewatkan oleh beliau.

Sosok yang selalu sibuk ini tidak pernah absen dalam mengikuti perlombaan. Kendati mempunyai kesibukan yang padat, beliau selalu menyempatkan waktu untuk menyalurkan hobinya dibebeberapa kontes lomba burung berkicau.

“Sesibuk apapun kalau tidak ada tugas Negara saya sempatkan waktu untuk melombakan burung saya bersama dengan teman-teman yang lain. Saya tau rasanya menikmati jadi Kicau Mania, maka dari itu, hobi saya sebagai pecinta burung cukup membuat saya terhibur.

H. Indri Sudah Siapkan Banyak Amunisi di Piala Ngapak II

Menjadi Kicau Mania memang cukup mempunyai banyak manfaat positif, dimana hobi satu ini mampu membuat fikiran selalu tenang dan dapat membahagiakan hati. Maka dari itu, pertumbuhan Kicau Mania semakin terus bertambah saat ini.

Tidak mau ketinggalan dengan Kicau Mania yang lainnya, temtunya H. Indri juga akan menghadiri event spektakuler Piala Ngapak II yang akan dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang. Event yang akan dilaksanakan di Alun-Alun Banyumas, JAwa Tengah ini akan menjadi incaran H. Indri untuk melombakan burungnya.

“Insya Allah saya pastikan hadir di Piala Ngapak II, sebab event ini bagi saya tidak boleh dilewatkan oleh siapapun. Meskipun saya tinggal di JAwa Barat, Piala Ngapak 2 event bergengsi yang patut untuk dihadiri. Maka dari itu beberapa kacer sama kenari Insya Allah akan saya naikan di Piala Ngapak 2,”tegas H. Indri mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)