Haji Endang Positfkan Ijo Dumatris di Piala Ngapak II

22

Haji Endang Positfkan Ijo Dumatris di Piala Ngapak II

Mengikuti event spektakuler dan berkualitas untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah keinginan banyak warga Kicau Mania. Dengan menjadi juara dievent sekala Nasioanal, nama burung sekaligus pemiliknya sudah pasti akan mendongkrak nama lebih bagus lagi.

Selain dapat mendongkrak nama, menjadi juara dievent sekala Nasional dapat juga membuat harga burung tersebut semakin mahal. Sudah banyak contoh bahwa burung jawara dievent Nasional dipastikan semakin terbandrol mahal.

Menjadi jawara dikancah lomba NAsional sudah dipastikan burung mempunyai kualitas yang bagus. Maka dari itu, banyak Kicau Mania yang mengharapkan burungnya dapat menjadi juara dievent sekala Nasional, dengan harapan burung bisa semakin terkenal dan memiliki bandrol yang fantastis.

Haji Endang salah satu pemain burung cucak ijo yang sudah banyak sekali mengorbitkan burung menjadi juara. Salah satunya adalah cucak ijo Dumatris, yang baru-baru ini sudah berhasil gulung berbagai event yang ada disekitaran JAwa Barat.

Event Anniversary KCIT adalah salah satu event yang kembali mengangkat nama cucak ijo Dumatris menjadi semakin bagus dikancah perburungan cucak ijo. Burung asal Pangandaran JAwa Barat ini kembali menduduki juara satu salah satu kelas dievent tersebut.

Dengan kembalinya mendapatkan kemenangan, H. Endang positifkan Dumatris untuk digantang di Piala Ngapak II Juli mendatang.”Alhadulilah menang lagi, Insya Allah saya positif berangkat Piala NGapak II dengan membawa cucak ijo Dumatris,”jelas H. Endang mengatakan kepada Mediaronggolawe.id.

Piala Ngapak II akan menjadi salah satu event pilihan H. Endang berikutnya, event hasil garaoan Ronggolawe Nusantara Jateng VII ini kan kembali dihelat pada Minggu ( 7/7/2019 ) di Alun-Alun Banyumas, dengan kemasan semua kelas LOsgan.

H Endang PAstikan Dumatris Menuju Piala Ngapak II

“keputusan saya sudah bulat untuk menurunkan cucak ijo Dumatris di Piala Ngapak II, harapannya ya jelas pengin jadi juara. Kalau tidak juarapun saya tidak akan menyesal, bisa mengikuti event Piala Ngapak II saja sudah Alhamdulilah.”tambah H. Endang.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)