Haji Dado Semakin Yakin Kepada Kecernya Bisa Menjadi Juara di Piala Ngapak II

61

Haji Dado Semakin Yakin Kepada Kecernya Bisa Menjadi Juara di Piala Ngapak II

Ukuran burung bagus memang sangat banyak sekali karakternya. Tidak semua burung bisa menjalankan tugas yang sama setiap Minggunya. Nyaris tidak semua burung ocehan bisa melakukan hal yang sama pada saat ia lakukan Minggu yang lalu dengan Minggu yang sekarang.

Diprediksi bisa lebih bagus dan bisa juga lebih buruk. Hal ini juga dirasakan oleh H. Dado, dimana H. Dado selalu mengamati burung kacer bernama Pajero setiap Minggunya. Beliau mengaku terkadang lebih bagus, terkadang lebih buruk dari Minggu sebelumnya.

Mengaku siap turunkan Pajero di Piala Ngapak II, H. Dado semakin memperhatikan burungnya sejak artikel ini dituliaskan. H. Dado sangat menginginkan burungnya untuk menadi juara di Piala Ngapak II. Sebab, beliau sangat ingin mendapatkan gelar predikat bagus di Piala Ngapak II.

Haji Dado Semakin Yakin Dengan Kacer Pajero Miliknya

Optimisme H. Dado dan punggawanya ini memang menjadi salah satu odal keberhasilan nantinya. H. Dado akan berusa sebisanya, untuk menjadikan burung semakin bagus, khusunya saat mengikuti Piala  Ngapak II yang akan dihelat di ALun-Alun BAnyumas pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang.

Salah satu dedengkot DOS Banjarpatroman JAwa Barat ini juga tergolong KIcau Mania yang selalu sukses hantarkan kacer Pajero menjadi juara dibeberapa perlombaan saat ini. Maka dari itu, kacer Pajero sudah dipastikan berani turun di Piala Ngapak II.

“Saya sudah biasa lomba burung, Cuma kalau burungnya menjadi juara kepuasan hati itu sangat terasa. Buat saya uara tidak melulu harus juara satu, menjadi sepuluh besarpun jika prestasi itu diraih dari event bergengsi seperti Piala Ngapak II, itu sebuah kebanggaan buat saya.”ucap H. Dado meyakinkan akan berangkat di Piala Ngapak II Juli mendatang.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.(Red)