Kategori
Info Umum Keluarga Besar RN

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi

Hadirkan Menthor Dari Ibukota Dalam Diklat Juri, Ini Harapan Ketua Ronggolawe Jambi

 

MEDIARONGGOLAWE.COM , KOTA JAMBI – Ronggolawe Nusantara DPW Jambi menggelar pelatihan pendidikan dan sertifikasi Juri ke XXXI yang digelar di Ratu Hotel Resort, Broni Kota Jambi, Jum’at (15/1).

 

Digelarnya Diklat Juri Ronggolawe Nusantara ini dalam rangka peningkatan mutu, kwalitas serta menciptakan akhlak yang jujur, adil, amanah serta profesional dalam melaksanakan tugas sebagai juri.

 

Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi H Said BH menyebutkan, Diklat Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi ini angkatan ke 31 yang kita gelar, ujarnya.

 

” Kali ini kita datangkan menthor dari Jawa Barat dan Depok, yaitu Om Xeni dan Om Jang Kisna” lanjutnya.

 

Kita berharap, para peserta yang kali ini mengikuti Diklat Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bisa membawa nama Ronggolawe Nusantara DPW Jambi kedepanya bisa lebih baik lagi, dengan kemampuan yang ada serta pembekalan selama Diklat, mampu untuk memberikan yang terbaik bagi para pemain burung berkicau, sambungnya.

 

Tampak hadir perwakilan EO Radjawali Indonesia DPD Jambi dalam acara pembukaan diklat Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

 

Sementara itu Wakil Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi Robert menyebutkan, untuk diklat sertifikasi ini selain diikuti dari Provinsi Jambi, juga diikuti dari Bengkulu dan Palembang, pungkasnya. (Irwan)