H. Red-Tro, Cucak Hijau Rusak disulap Jadi Kongslet Berprestasi.

3987

Latber Spesial Rajawali BC Kedamean,Gresik yang digelar pada hari Minggu (5/05/19), memiliki cerita menarik dan yang pasti layak untuk diperbincangkan dan di ulas sisi positifnya.

Hal yang menarik tentu tampilan sangar Cucak hijau SUNGKONO milik H. Red-Tro dari R-Team Gresik yang tampil teler dengan gaya layaknya anis merah dan tentu rajin bongkar isian. Tampil di 2 sesi lomba yaitu kelas Cucak Hijau A dan C, SUNGKONO pun sukses masuk nominasi dengan merebut juara 6 dan juara 4.

Cucak hijau sungkono neler pasca dikasih Murai Strong sebelum naik.

Ditemui awak mediaronggolawe.id di sesi istirahat pagelaran lomba, Mr. Red-Tro yang dikenal Spesialisnya buring-burung rusak, banyak bercerita seputar Cucak hijau rawatanya ini.

“Saya mendapatkan SUNGKONO dari rekan saya Mr. Ornanda dengan harga 1 juta, beliau menjualnya karena macet prestasi dan bisa juara 1 kali ditangan beliau, saya termasuk tangan ke 3 karena sebelum di beliau burung ini adalah rawatan P. Sulaiman RBC dan sering moncer dulu ditangan beliau”. Ungkapnya.

“Alhamdulillah hari ini SUNGKONO mulai bisa tampil stabil lagi dan ini barusan tes perdana ditangan saya, alhamdulillah ada hasil”. Tambahnya.

Strong Murai rahasia andalan H. Red-Tro

Penampilan SUNGKONO yang menyita perhatian bukan hanya soal mulai stabilnya Cucak hijau ini berprestasi lagi, namun keluarnya gaya neler alias gaya konslet yang hampir tak di miliki oleh burung sekelas Cucak hijau yang dikenal mempunyai tempranen narung terhadap lawan, namun SUNGKONO punya ke unikan ini dan bikin kagum khalayak ramai utamanya peserta yang menyakitkan langsung di arena gantangan.

“Soal gaya itu memang diluar kendali saya, tapi neler itu memang fakta, sebelum saya menaikkan di kelas A, saya memberikan STRONG MURAI dari EBOD JAYA sebanyak 5 tetes di air minumnya dan luar biasanya dalam waktu singkat 15 menit saja burung ini bisa tampil bagus lagi”. Katanya.

“Burung ini sudah macet prestasi lumayan lama dan berkat STRONG MURAI dari EBOD JAYA, SUNGKONO bisa mulai Stabil dan Rajin bunyi dan gacor kembali. Lanjutnya.

H. Red-Tro tunjukan hasil piagam kerja Sungkono di Rajawali BC.

Itulah penuturan Mr. Red-Tro pemilik Cucak hijau SUNGKONO yang telah membuktikan kedahsyatan dari MURAI STRONG produk terbaru dari EBOD JAYA, dari pengakuan beliau bisa disimpulkan bahwa STRONG MURAI dari EBOD JAYA ternyata bisa juga digunakan untuk Cucak hijau dengan hasil yang cukup memuaskan dan maksimal seperti SUNGKONO yang mulai stabil berprestasi kembali.