H Nardi Mahkota Bakal Turunkan Murai Batu Slamet di Piala Ngapak II

20

H Nardi Mahkota Bakal Turunkan Murai Batu Slamet di Piala Ngapak II

Piala Ngapak II kembali meluluhkan hati seorang pemain kicau mania lawas, sekaligus sebagai penangkar burung berkicau yakni H. Nardi Mahkota asal Cinyawang, Patimuan, Cilacap Barat, Jawa Tengah.

Kendati bukan berasal dari kota besar, H. Nardi mahkota sengaja akan menurunkan beberapa burung koleksi beliau terutama murai batu Slamet,”Insya Allah, saya pastikan turunkan murai batu Slamet untuk Piala Ngapak II.”ujar H. Nardi Mahkota saat ditemui Mediaronggolawe.id.

Sebagai Kicau Mania lawas, H. Nardi mengaku tergiur dengan kemasan Piala Ngapak II, dimana kemasan ini menggunakan kemasan semua kelas LOSGAN. Dengan kemasan ini, siapapun Kicau Manianya akan tertarik.

Kemasan semua kelas LOSGAN memanga kemasan yang sangat jarang sekali ditemui dievent Nasional saat ini. Piala Ngapak II menjadi salah satu event yang sangat berani menyajikan kemasan yang spektakuler diawal bulan Juli 2019 mendatang.

Event yang bakal digelar di Alun-Alun Banyumas, JAwa Tengah, diprediksi akan menampung ribuan Kicau Mania dari berbagai blok Tanah Air. Seperti Piala Ngapak sebelumnya.

Kemasan yang istimewa tentu tidak akan disia-siakan oleh pemilik penangkaran Mahkota BF untuk menyambung silaturahmi, sekaligus menjadi saksi kemeriahan lombe burung termegah dikota Banyumas.

H. Nardi Mahkota ( Paling Kiri ) Siap Boyong Amunisi Banyak ke Piala Ngapak II

“Insya Allah saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan baik untuk menjadi bagian dari kemeriahan Piala Ngapak II besok, memang tidak hanya murai batu Slamet saja, saya akan bawa beberapa kacer yang biasa saya naikan dilomba-lomba besar.”ungkap H. Nardi Mahkota.

Murai batu Slamet milik H. Nardi Mahkota memang salah murai batu terbaik milik pembisnis gula merah iini. Selain murai batu Slamet, murai batu Baby Tamara, salah satu murai batu yang dibeli dengan mhqar yang cukup mahal ini juga akan disiapkan turun.

“Kalau murai batu, sepertinya saya akan bawa dua burung, yakni murai batu Slamet dan murai batu Baby Tamara. Udah-mudahan semuanya bisa tampil maksimal dan dapatkan juara,”tambah H. Nardi mengatakan kepada awak Mediaronggolawe.id saat berada disalah satu lomba burung wilayah Jawa Tengah.

Piala Ngapak II akan kembali digelar dengan kemasan yang sangat mengejutkan, yakni semua kelas LOSGAN, selain itu tidak semua kelas menggunakan wajib Sangkar Ebod Jaya, kecuali kelas APBN dan kelas Nanjung 105. Maka dari itu, event kolosal ini sudah dipastikan akan menjadi ajang pertempuran sengit burung-burung papan atas, namun tidak menutup kemungkinan, Kicau Mania akar rumput akan membikin gebrakan disini.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)