H. MURYONO 212 SF SIAP TEMPUR DI TAHUN 2019

106

MEDIARONGGOLAWE – BEKASI Gelaran anniversary Lovebird Mania Cikarang ke 4 pada minggu 13 Januari 2019 menyisakan sedikit cerita. H. Muryono dari team 212 sf cibitung mengawali hobi burung sejak tahun 1995 ini telah malang melintang mengikuti berbagai event nasional seperti prescup 1 hingga piala raja. Minggu kemarin menjadi awal mula kembali perjalanan di perlombaan dunia kicau khususnya murai batu.

Setelah lama vakum dari dunia burung H. Muryono sudah menyiapkan banyak amunisi andalan untuk mengikuti gelaran event event besar diseluruh Indonesia. Salah satu andalan dari H. Muryono adalah sniper, yang tampil perdana pasca mabung pada minggu kemarin berhasil meraih juara 1 dan 3 pada gelaran anniversary Lovebird Mania Cikarang ke 4 di saung manuk cikarang.

SNIPER

“Banyak persiapan yang sudah saya lakukan untuk tahun ini bukan hanya burung, tapi saya sudah menyiapkan ring silver pbi khusus murai batu” tutur H. Muryono. 23 murai batu siap menjadi gacoan H. Muryono untuk sepanjang tahun ini. Perawatan yang dilakukan beliau tidaklah sulit, seperti perawatan murai batu pada umumnya seperti jemur siang dan embun malam. Untuk masalah pakan H. Muryono mempercayakan voer Nanjung 105 keluaran terbaru dari ebod jaya.

Harapan besar tentu tidak lepas dari H. Muryono. Beliau berharap dapat bersaing dengan murai batu papan atas lainnya dievent akbar seluruh indonesia. (anggayp)