H. Jay Sangat Bangga Melihat Kinerja LB Apache, Sedangkan LB Sella Milik Eri Susanto Mampu Raih Gelar Double Winner Di Neutral Bird Contest + Daftar Juara, Selasa 16 Oktober 2018

119
H Jay Bangga Melihat Kinerja LB Apache

Mediaronggolawe.Id – Selasa, ( 16/10/18 ). Ronggolawe Nusantara Neutral Bird Contest, Stadion Tugu Tj Priok Jakarta Utara. Mengadakan latihan rutin bersama pada malam hari, sejak pukul 20.30 Eo Neutral Bird Contest, sudah diramaikan oleh sejumlah kontestan dan juga parkiran kendaraan juga sudah tersusun oleh kendaraan kicaumania.


Pukul 20.30 Parkiran Kendaraan Eo Neutral Bird Contest, Sudah Terisi Penuh

Gelaran dimulai tepat waktu, sesuai sekejul yang dibuat oleh pihak panitia. 7 sesi kelas saat itu dipertandinkan, serta banyak burung – burung milik kicaumania meraih prestasi gemilang di malam itu.

Salah satunya gacoan milik H Jay yang bernama Apache, walaupun hanya meraih juara 3 dikelas lovebird baby now B Bio Snot, akan tetapi H Jay selaku majikan lovebird Apache, merasa sangat bangga melihat kinerja Apache dimalam itu. Tutur beliau H Jay, burung kerja saja sudah sangat senang saya, apalagi bisa juara, semakin semangat lagi untuk menggeluti hobby burung ini. Memang karena, untuk membuat lovebird bisa tampil dilapangan itu, tidak mudah.

Om Eri Susanto Pemilik LB Sella

Lovebird milik Eri Susanto yang bernama Sella juga tidak mau ketinggalan. Sella amunisi anyar beliau, tampil sangat gemilang, tampil sangat gacor dan point tembus hingga 1000 lebih, Sella dimalam itu menjadi penguasa dikelas lovebird baby now A dan B, yang sehingga Sella meriah kemenangan Double Winner, atau juara 1 sebanyak 2 kali.

Padok Burung Sengaja Di Adakan Oleh Panitia

Selain hadiah yang menarik, tempat yang nyaman salah satu kunci wajib untuk para Eo – EO kontes burung berkicau. Dan Neutral Bird Contest sudah memilik faktor tersebut, karena di Neutral Bird Contest kicaumania dapat kumpul dimana saja, tanpa ada larangang. Dengan begitu kicaumania leluasa menyeting burung dan menaruh burung dengan nyaman.


Suasana Kelas Lovebird NBC

Apresiasi untuk para kicaumania dimalam itu. Karena jalannya lomba cukup disiplin, dari awal hingga akhir lomba tidak ada satu pun kicaaumania yang berlebihan memberi semangat kepada burung jagoannya. Sehingga juri dapat lebih fokus menilai burung, dan kicaumania dapat menikmati jalannya perlombaan.

LB Mania
DAFTAR JUARA NEUTRAL BIRD CONTEST
SELASA, 16 OKTOBER 2018
NAMA BURUNGNAMA PEMILIKALAMAT
LOVEBIRD DEWASA RAPIH NEUTRAL BIRD CONTEST
1   NNNNNN
2   OMA OJANH OTONGPLUMPANG
3   MBAH E ARBULWOWOKPAK PAK SF
LOVEBIRD BBS AKSI BIO CHAMPION
1   JHONYALIFCHOBER
2   JENIROABUNBURITAN
3   BOKIRBAGONGSMG
4   NNNNNN
5   OMA OJANH OTONGPLUMPANG
6   MBAH E ARBULWOWOKPAK PAK SF
LOVEBIRD DEWASA AMATIR BIO CHAMPION
1   MOKOMOYANTOKOPI ITEM BC
2   BERBIZAHRISGG POCONG
3   BLOH JUNETAFAN BF
4   P JAUEDAARIEJAKARTA
5   MOMOTONIKP MANGGA
6   MBAH E ARBULWOWOKPAK PAK SF
LOVEBIRD PAUD A BIO CHAMPION
1   ANGLINGTEDDYPSP SF
2   INTANTEDDYPSP SF
3   NNNNNN
4   NNNNNN
5   SUTRAWAWANMENTENG
6   ZEROJULICBT
LOVEBIRD PAUD B BIO SNOT
1   INTANTEDDYPSP SF
2   NNNNNN
3   NNNNNN
LOVEBIRD BOCAH NOW A BIO CHAMPION
1   SELLAERI SUSANTONWB TEAM SF
2   NNNNNN
3   CENTILBOIMKANCUT SF
4   ANGLINGTEDDYPSP SF
5   MANYUNMAS PRIYAMAHA TEAM
6   BOCILTOMOCATROX SF
7   KUCIRAKBARASRAMA DKI BC
8   NNNNNN
LOVEBIRD BOCAH NOW B BIO SNOT
1   SELLAERI SUSANTONWB TEAM SF
2   JARWOSAEFULLAHSLBM SF
3   APACHEH JAYBMP