H. Jay Sangat Bangga Melihat Kinerja LB Apache, Sedangkan LB Sella Milik Eri Susanto Mampu Raih Gelar Double Winner Di Neutral Bird Contest + Daftar Juara, Selasa 16 Oktober 2018

105
H Jay Bangga Melihat Kinerja LB Apache

Mediaronggolawe.Id – Selasa, ( 16/10/18 ). Ronggolawe Nusantara Neutral Bird Contest, Stadion Tugu Tj Priok Jakarta Utara. Mengadakan latihan rutin bersama pada malam hari, sejak pukul 20.30 Eo Neutral Bird Contest, sudah diramaikan oleh sejumlah kontestan dan juga parkiran kendaraan juga sudah tersusun oleh kendaraan kicaumania.

Pukul 20.30 Parkiran Kendaraan Eo Neutral Bird Contest, Sudah Terisi Penuh

Gelaran dimulai tepat waktu, sesuai sekejul yang dibuat oleh pihak panitia. 7 sesi kelas saat itu dipertandinkan, serta banyak burung – burung milik kicaumania meraih prestasi gemilang di malam itu.

Salah satunya gacoan milik H Jay yang bernama Apache, walaupun hanya meraih juara 3 dikelas lovebird baby now B Bio Snot, akan tetapi H Jay selaku majikan lovebird Apache, merasa sangat bangga melihat kinerja Apache dimalam itu. Tutur beliau H Jay, burung kerja saja sudah sangat senang saya, apalagi bisa juara, semakin semangat lagi untuk menggeluti hobby burung ini. Memang karena, untuk membuat lovebird bisa tampil dilapangan itu, tidak mudah.

Om Eri Susanto