H Indri Zazg Kembali Hantarkan Kenari dan Kacernya Naik Podium

52

H Indri Zazg Kembali Hantarkan Kenari dan Kacernya Naik Podium

Cilacap, Media Ronggolawe.id – Nama beken H. Indri Zazg asal Banjarsari (Jabar), memang sudah sangat popular di kalangan kicau mania lintas Jabar-Jateng, dimana sosok pria ini tidak pernah absen untuk gantangkan burungnya, dimanapun berada.

Piala Mbah Genthong, kembali menjadi ajang silaturahmi pria paruh baya ini. Dengan menggandeng 2 kenari dan 2 kacer (Kenari Aurora & Strom, Kacer jendral Muda) H. Indri Zazg yang selalu di awal oleh Mr Harry S kembali menghasilkan hasil yang cukup maksimal.

Kali ini H. Indri bergasil memboyong 4 Trophy dari hasil kemenangan dari burung jawaranya, kenarinya berhasil double winner dan runner up, sedangkan kacernya berhasil masuk di juara 3 kelas utama.

H Indri Zazg Bersama Harry Sakti R, Boyong Trophy di Piala Mbah Genthong

Perolehan juara 3 kacernya, sangat di apresiasi oleh banyak kalangan kacer mania, dimana pertarungan sengit terjadi di kelas kacer, pasalnya, banyak kacer bagus yang sengaja diturunkan di event Piala Mbah Genthong.

Kemenangan kenarinya juga sangat membutuhkan perjuangan, dimana kenari-kenari terbaik putra Cilacap juga banyak yang di turunkan di event ini. Alhasil, kemenangan terbaik kelas kenari kembali di peroleh oleh H. Indri Zazg.

“Alhamdulilah mas, namanya juga lomba, kadang menang kadang kalah, hari ini lagi hoky, kenarinya juara, kacernya juga. Yah mudah-mudahan di hoby ini kami selalu semangat untuk melakoninya. Kalo masalah tambah amunisi, saya nunggu waktu dan kecocokan aja, “jelas H. Indri Zazg kepada Ronggolawe.id.

 

OBAT KHUSUS DIABETES !!! Dari De Nature