H Indri Tidak Pernah Kehabisan Gaco Jendral Muda Baru Langsung Juara

11

 

Pangandaran, Media Ronggolawe.id – H Indri, salah satu sosok kicau mania yang saat ini namanya semakin cemerlang berkat kegigihannya mengorbitkan burung-burung koleksi yang tentunya tergolong burung-burung mewah.

Setelah memboyong beberapa burung terutama jenis kacer yang sudah mempunyai nama, H Indri tetap terus berburu kacer yang dianggap cocok oleh beliau.

“Kalau H Indri ini memang kalo udah kecantol ama kacer udah deh, susah di kendalikan, pasti penginnya di beli, tapi Alhamdulilah, pilihan H Indri jarang ada yang meleset,”ucap Harry S R, saat di konfirmasi Ronggolawe.id.

Kali ini, dikesempatan saat mengikuti Piala Icang 2, H Indri yang tergabung di BKB Banjarsari, menurunkan 1 amunisi baru miliknya.

Kacer Jendral Muda, salah satu kacer terbaru milik H Indri kembali menggegerkan gantangan Budah Laut Minggu kemarin ( 18/11/18 ).

PAsukan BKB Banjarsari di Piala Icang Suarna 2

Dianggap kerja paling maksimal, Jendral Muda,  yang di turunkan di kelas Nanjung 105 berhasil memimpin dari awal sampai akhir laga.

Tak heran, jika Jendral Muda lagsung duduki podium 1. Bunyi ngerol di sertai tembakan dasyat, Jendral Muda berhasil curi poin juri, juara 1 di kelas Nanjung 105 langsung di hadiahkan melalui koncer A oleh para juri.

“Tipe nya ngerol, vocal kedengaran, tembakan tajan dan silih berganti antara isian burung satu dnegan lainnya, kerja dari awal sampai akhir, ya udah layak banget kalo saya kasih bendera koncer A ke nomer gantangan tersebut,”jelas Inu, salah satu juri yang kasih koncer A kepada Jendral Muda.

Pengakuan salah satu juri memang membuat Jendral Muda mendapakan juara 1. Meskipu  tergolong baru, namun penampilan Jendral Muda mampu mengharumkan BKB Banjarsari.

“Alhamdulilah, ada yang juara 1 kacernya, saya ga bisa ikut karana ada pekerjaan yang nga bisa saya tinggal, denger kabar Jendral Muda Juara 1 di kelas Nanjung 105, saya jadi lega aja, “jelas H Indri kepada Ronggolawe.id, saat di konfirmasi melalui telpon.

“Insya Allah, Duta BKB bakal terus ramaikan dunia kacer atau hita putih, kalo saya beberapa jenis burung lomba memang ada, tapi kacer sudah menyatu dalam kehidupan saya menyalurkan hobi,”kata H Indri menambahkan.