H Bimo. 911 B & L BF Jakarta Spesialis Cetak Lovebird Juara

108

Lama sudah kita tidak mendengar nama H Bimo menempati posisi kejuaraan dalam arena kompetisi. Khususnya di kelas lovebird. Tetapi siapa sangka, ternyata banyak sudah lovebird yang juara berasal dari beliau.

Sekarang ternyata H Bimo hanya konsentrasi menangkarkan lovebirdnya. Dan juga menjadi penyedia aksesoris dan kebutuhan perburungan lainnya. H Bimo hanya menjadi pedagang murni.

Dalam kompetisi skala nasional H Bimo masih sering hadir. Menempati pedok penjual. Dan tidak lupa juga selalu membawa hasil tangkaran lovebirdnya.

“Biarkan saja orang lain yang turun lomba. Saya dagang saja. Toh saya ikut senang juga ketika ada konsumen saya yang bisa juara. Walaupun harga anakan cenderung turun. Tetapi saya tidak terlalu merasakan imbasnya. Karena harga yang saya tawarkan masih cukup tinggi. Alhamdulillah hasilnya masih bagus. Kualitas yang saya berikan. Jadi komsumen tidak kapok”, ucap H Bimo.

Dengan mengusung nama 911 B&L Bird Farm nama H Bimo kembali mencuat. Pria ramah ini juga tidak segan membagi ilmunya. Silahkan menghubunginya di +62 811-1011-459.

“Seru juga menangkarkan lovebird. Selain itu juga sekarang saya sudah memiliki beberapa pasang murai batu untuk ditangkarkan. Dari berjualan aksesoris juga hasilnya lumayan. Obat-obatan dan vitamin masih dari Ebod Jaya yang paling laris”, ucap H Bimo mengakhiri pembicaraan. (red#1)