H – 1 Latpres Super Exclusive Road To Anniversary Ksatria Siginjai Jambi Yang Ke Satu Tahun

60

Berbagai kesiapan telah dilakukan oleh panitia penyelenggara Latihan Prestasi (Latpres) Burung Berkicau dalam rangka Road To Anniversary Ksatria Siginjai Jambi (KSJ) yang ke Satu Tahun telah 90 persen dinyatakan rampung untuk memanjakan kicau mania Jambi. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua KSJ, Tri Agus saat diwawancarai media ini Jum’at (03/1/20).

Dikatakan Pakde Tri Agus kesiapan kita untuk melaksanakan Latpres Burung Berkicau Ajang Road To Anniversary Ksatria Siginjai Jambi Feat Ronggolawe Nusantara bisa dikatakan 90 persen dinyatakan rampung, karena untuk panitia pelaksana kita telah mengadakan beberapa kali rapat untuk suksesnya acara ini, sebutnya.

Untuk lapangan yang kita akan gunakan yaitu lapangan Ceria Selincah, Kota Jambi, Minggu (05/1/20), tadi kita bersama anggota telah mengadakan gotong royong untuk Latpres kesiapan bagi pemain yang akan merebut piala KSJ nantinya.

H-1 ini kita juga telah bisa bagi pemain yang akan membeli tiket ke panitia pelaksana dengan menghubungi Ajon untuk pemesanan, sambungnya.

Untuk kelas yang akan kita gelar sebanyak 19 kelas, diantaranya adalah Kelas Murai Batu, Lovebird Dewasa, dan Balibu, Kenari, Kapas Tembak, Cak Ijo, Konin, Kacer dan Murai Batu Ring dengan Insert mulai dari 20k sampai 100k.

Tidak hanya itu saja, Ksatria Siginjai Jambi yang merupakan binaan Letkol Inf Ikhsanudin (Danyonif Raider 142/KJ) ini juga membuat kelas Best Of The Best (BOB) untuk kelas Lovebird Dewasa Fighter bagi yang juara.

Selain itu juga, akan ada juara Team Terbaik bagi yang mengumpulkan point tertinggi dan terbanyak seusai penghitungan akhir Latpres Burung Berkicau Ajang Road To Anniversary Ksatria Siginjai Jambi.

Sementara itu, Pembina KSJ Letkol Inf Ikhsanudin mengatakan, kegiatan Latpres ini merupakan ajang silaturahmi kita antar sesama pemain, pecinta dan pemilik burung berkicau dengan menyatukan hobi, tentunya dalam perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, akan tetapi silaturahim antar sesama pemain harus tetap dijaga, sebutnya.

Kita berharap denga adanya Lomba Burung Berkicau ini apalagi dalam rangka Road To Anniversary Ksatria Siginjai Jambi yang je Satu tahun ini bisa mempersatukan Kicau Mania Nusantara khususnya Jambi untuk bisa saling berbagi cara merawat, dan memberikan masukan untuk bisa ke tingkat lomba besar.

Saya selaku Pembina dan Pakde Tri Agus sebagai Ketua KSJ mengucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas selama penjurian dilakukan, dan kompak untuk memajukan kicau mania Jambi, tutupnya.