Guru SMP Sampai Guru Lovebird

214

Kudus – Om Dedy, seorang guru di salah satu SMP Negeri di Kudus. Guru yang satu ini sudah tidak asing di mata kicaumania se-Kudus. Hoby nya memang di bidang kicau mania., khususnya burung Lovebird. Ia sudah 5 tahun menggeluti dunia Lovebird. Awalnya dia beternak burung Lovebird, lama kelamaan ikut terjun menggantangkan burung Lovebird miliknya sendiri. Pak Guru yang satu ini memang semangatnya luar biasa, setiap ada latberan spesial, ia slalu datang menggantang. Sangat sering ia menjuarai kelas Lovebird bersama gacoannya, dari mulai paud maupun dewasa. Lovebird sudah sangat melekat di kehidupannya, karena bagi dia burung Lovebird adalah salah satu pengisi hoby favoritnya. “Hoby yang pas buat saya adalah hoby yang bisa menghilangkan penat dikala selesai mengajar dan bisa menguntungkan bagi saya”, ujar Pak Guru disalah satu SMP Negeri di Kudus tersebut.

Om Dedy Tak Pernah Absen Lakoni Latberan Seusai Mengajar

Kali ini media Ronggolawe bertemu beliau di salah satu gantangan latihan burung di Kudus. Kali ini om Dedy membawa gacoan lawasnya yang sering menjuarai di kelas Lovebird, gacoannya lamanya yaitu Shania. Shania adalah gacoan terlama dan tertua milik om Dedy. Umur Shania sudah menginjak 5 tahun. Walau umur gacoan tersebut sudah terbilang tua, tetapi Fighter dari burung tersebut masih sangat kental. Shania adalah Lovebird berkelamin betina. Selain di gantangkan, Shania juga sering di ternak oleh pemililnya. Sudah beberapa kali Shania memiliki keturunan, tetapi sampai sekarang fighter burung tersebut masih sangat istimewa. Biasanya burung Lovebird yang sudah diternak, fighternya hampir hilang, tetapi beda dengan gacoan om Dedy, Shania sangat kental dengan Fighternya bisa dibilang sangat istimewa Fighternya walau sering bertelur dan memiliki banyak keturunan.
Sore ini Shania masih tetap berada di Podium pertama. Dua kelas dewasa di babat habis oleh burung kawakan milik om Dedy tersebut. Memang istimewa burung berumur tua ini, memang tak ada habisnya Fighter yang dimiliki Shania.

Tau kegunaan Bio Fighter yang Tepat, Mampu Stabilkan Amunisi Lovebird

Dibalik Fighter yang dimiliki Shania ternyata om Dedy mempunyai rahasia nya, bisa juga disebut vitamin wajib Shania. Vitamin tersebut yaitu Bio Fighter, produk Ebod Jaya. Cepuk minuman milik Shania tersebut slalu ditetesi Bio Fighter. Karena dengan ditetesi Bio Fighter, Shania selalu tampil prima disetiap gantangan, mampu keluarkan durasi panjangnya.