Gunakan Ring Ternakan Sendiri, Rahasia Moncer Di Lapangan

34

Om Fery ( Tengah ) Mampu Orbitkan Produk Anakan Sendiri

Jepara – Tak ada habisnya jika membahas persaingan kelas Lovebird di Tiara BC. Gantangan yang selalu dipenuhi oleh pecinta Lovebird kota ukir. Semua kelas Lovebird yang berjumlah 6 kelas tiap Selasa yang dibuka panitia selalu membuahkan hasil positif. Bahkan cuaca pun tak menjadi faktor utama sepi ramainya peserta pada latihan yang ber EO Ronggolawe Nusantara. Berkat juri yang mumpuni membuat para peserta tak pernah ragu latih amunisinya disini. Tiara BC dengan kemasan yang selalu menarik di tiap latihannya semakin menjadi magnet tersendiri dalam tiap pekannya.

Om Fery Serta Om Pele BLC Terlihat Tenang Pantau Amunisinya di Atas Gantangan

Minggu ini adanya kelas final best of the best di kelas Lovebird balibu membuat persaingan menjadi panas di kelas tersebut. Para peserta yang hadir tak hanya kicaumania lokal saja, ada banyak peserta uang jauh-jauh dari luar kota. Terlihat dari jauh saat kelas Lovebird Bio Konslet naik ada satu sosok Lovebird muda yang tampil apik, setelah di telurusi Lovebird tersebut milik om Fery. Lovebird muda satu ini memang mempunyai kualitas diatas rata-rata Lovebird seusianya. Meski baru berumur 3 bulan namun kualitas dari Nina tak bisa dibantah lagi. Gacoan milik om Fery ternyata adalah burung asli ternakan kandangnya sendiri, gunakan ring BLC beliau tau karakter mulai dari indukan hingga muncul anak-anakan yang sudah siap moncer di lapangan.

Bio Fighter Tunjang Jiwa Fighter Lovebird Anda

Dengan perawatan seperti sang induk, Nina milik om Fery hanya berubah di sisi akhir rawatannya. Hampir sama seperti Lovebird yang ia rawat, Nina dapatkan treatment yang berbeda dengan yang lain. Berkat vitamin dari Ebod Jaya yaitu Bio Fighter. Produk unggulan terbaru ini mampu bongkar kualitas dari Nina. Meski di usia bisa dikatakan belia, namun kualitas amunisi dari om Fery berani di adu kualitasnya. Alhasil sore ini Nina saat sambangi Tiara BC membawa hasil cukup baik, meski gagal nyeri.