Grand Taruma Aman Booossss! Arya Freedom, Total Menyiapkan Lokasi Nyaman Untuk Anni Bakery Bird Champions

211

Banyak faktor yang bisa membuat suksesnya suatu gelaran kompetisi. Yang utama adalah lokasi kompetisinya. Harus mudah dijangkau, luas, aman, dan nyaman untuk para peserta nantinya. Fasilitas juga harus lengkap. Dari mulai sarana ibadah khususnya musholah untuk peserta muslim juga kamar mandi. Yang tidak kalah pentingnya juga adalah adanya kantin yang disekitar lapangan kompetisi.

Semua ini wajib dipenuhi oleh EO (Event Organizer). Dan untuk peserta Anni Bakery Bird Championships jangan ragu dan khawatir untuk masalah ini. Semua sudah disiapkan jauh-jauh hari oleh panitia. Yang berhubungan dengan kebutuhan peserta menjadi prioritas. Hal ini berkat usaha kerja keras Bang Arya. Satu orang yang punya jasa besar atas terselenggaranya Anni Bakery Bird Champions.

“Ini memang menjadi tantangan sendiri untuk diri saya secara pribadi. Tidak mudah mencari lapangan untuk dua gantangan bertaraf nasional. Akhirnya saya memilih Grand Taruma untuk lokasi kompetisi. Kebetulan saya mempunyai hubungan dekat dengan manajemen komplek bisnis tersebut. Mereka juga pasti mempunyai keuntungan dengan diselenggarakannya acara ini. Tempat mereka akan dkunjungi oleh ribuan peserta”, papar Bang Arya sedikit menjelaskan.

Bang Arya memang aktif di dunia perburungan. Sosoknya sudah tidak asing lagi dalam kompetisi, khususnya untuk pemain di komunitas kenari nasional. Dan nanti tanggal 7 Juli 2019, Bang Arya juga akan menggelar kompetisi khusus kenari di Kota Karawang. Lokasinya di GOR Panatayudha, Kota Karawang. Indoor dan memakai sistem G 12. Jadi dalam satu sesi hanya dua belas kenari yang turun. (red#1)