GINEM, Borong trophy Juara I Anniversary BM KTS Ft KBC Kertosono

93

Media Ronggolawe : Selasa, 20 November 2018 menjadi salah satu Moment Love Bird “GINEM” Tunjukan kwalitasnya diajang Anniversary BM KTS Ft KBC Kertosono yang digelar ramai peserta dari awal hingga akhir acara.

Love Bird GINEM Milik Dafa Purnama asal Blitar ini berhasil menjadi pusat perhatian banyaknya peserta diarena Lomba. Dengan durasi kerja burung ngekeknya terbilang panjang dan super panjang ini memikat para Kicau Mania untuk menyaksikan durasi kerja burung yang stabil dari awal hingga akhirnya penilaian.

Diawal kelas GINEM Memang kurang bagus kerjanya, karena waktu sampai lokasi belum sempat menyiapkan diri Love Bird Dewasa mau naik, sontak dengan kaget saya langsung daftar dan menaikan Si Ginem Ternyata Ginem tampilnya kurang memuaskan diawal kelas Love Bird A. (Ujar Mr.Dafa sang pemilik).

Awali Juara I Dikelas Love Bird Dewasa B, Berakhir hingga akhir kelas Ginem kantongi 5x Juara I

Disesi selanjutnya GINEM Berhasil tunjukan kinerjanya yang sangat apik dan terbilang panjang durasi ngekeknya dan alhasil mampu melibas kelas Love Bird B sampai dengan kelas Akhir Love Bird Dewasa dengan torehan 5x Kemenangan Juara I.

Dengan perawatan serta kesungguhan Mr.Dafa untuk merawat sepenuh Hati Love Bird “GINEM”, Mr. Dafa memberikan beberapa tips perawatan ala Ginem untuk kesehariannya maupun saat dilombakan yang diwawancarai Awak Media.

Untuk perawatan Ginem setiap harinya tidak begitu Spesial, harian sama pasangannya berada dalam sangkar Kotak dengan pola perawatan setiap pagi dijemur Pukul 07.00 dan mandi pakai cepuk hingga kering badan skiranya pukul 08.00 Ginem dan pasangannya masuk kedalam rumah setelah diangin-anginkan terlebih dahulu.

Dan rawatan saat akan dilombakan Love Bird Ginem pagi wajib mandi seperti rawatan harian dan untuk pakan hanya memakai pakan Milet Putih atau MILTIH pakan Produk Ebod Jaya dan ditambahkannya Bayam untuk beberapa gigitan saja saat akan naik, istilahnya wajib kenyang saat akan naik ke Gantangan untuk tampil maksimal.